UC News

Kelakuan Nyeleneh Warga +62 Saat Dibonceng Ini Bikin Kamu Cengar-cengir Sendiri!

Kelakuan Nyeleneh Warga +62 Saat Dibonceng Ini Bikin Kamu Cengar-cengir Sendiri!

Bicara soal perilaku-perilaku yang eksentrik, nyeleneh, dan memancing tawa, warga +62 tentunya tidak kalah dengan warga-warga negara lain. Bahkan banyak orang yang bilang saking nyelenehnya perilaku warga-warga di negara kita ini, Indonesia kerap dielu-elukan sebagai negara dengan warga yang paling santuy di seluruh dunia.

Coba saja tengok fenomena banjir Jakarta yang ramai dibicarakan publik baru-baru ini. Kita bisa melihat anak-anak kecil dengan santainya memanfaatkan air banjir sebagai kolam renang yang seolah menjadi wahana taman bermain yang bisa mereka nikmati secara gratis.

Namun soal aktivitas di jalanan, di bawah ini kamu bisa melihat beberapa foto yang menampilkan perilaku-perilaku nyeleneh orang-orang yang sedang dibonceng di sepeda motor. Inilah foto-foto yang mungkin bisa bikin kamu lupa sama penderitaan kamu saat kepanasan di sepeda motor!

Nggak sekalian botram aja tuh, bang?

Twitter.com

Orang ini hebat! Mungkin nanti bisa sekalian buka usaha prasmanan tuh. Belum ada yang berani coba.

Jok spesial untuk sang buah hati

Brilio.net

Emang jadinya bisa bikin nggak khawatir si anak bakal jatuh, sih. Tapi kok tetep ada perasaan yang agak mengganjal, ya?

Bisa diangkat jadi kisah superhero lokal nih

www.instagram.com

Kulit tangannya setebel apa ya? Bisa dengan santainya megang knalpot kayak gitu? Semoga nggak tebel muka juga, deh.

Mau bagaimana pun kondisinya, menjadi yang ter-update sudah jadi jalan ninjaku

bacafornearme.com

Eh, tahunya dia sedang merekam orang yang sedang merekam dirinya. Jadi bales-balesan gitu.

Gaya bonceng mode bucin

Instagram.com

Berpikir positif aja. Mungkin harus ada sekat karena bukan muhrim. Bukan karena ceweknya lagi ngambek.

Bisa sekalian jualan es buah tuh, bang

Twitter.com

Kalau lagi bulan Ramadhan, bisa sekalian jualan tajil, tuh.

Think different seperti Steve Jobs

jogja.tribunnews.com

Mungkin suaminya sering ngomel kalau helm istrinya kebentur-bentur mulu ke depan. Makanya dipakainya jadi kayak gini. Tapi bisa jadi inovasi tuh, helm yang modelnya mengikuti model hijab.

Itulah beberapa perilaku kocak warga +62 saat sedang dibonceng motor yang berhasil ditangkap oleh warganet dan mengundang tawa dari banyak orang. Kalau kamu sendiri, pernah nggak lihat perilaku nyelenehdi jalanan yang selalu kamu inget?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot