UC News

Kelebihan Dan Kekurangan Yamaha Nmax Wajib Anda Pahami!

Yamaha saat ini sedang naik daun dengan peminat motor yamaha nmax. Motor yang satu ini menjadi primadona banyak kalangan. Karena, membawa konsep motor eropa dan sukses di minati oleh banyakmasyarakat. Karena, untuk kesan premium dari penggunanya memang sangat terlihat. Sebelum membeli motor ini, alangkah baiknya anda memahami kelebihan dan kekurangan yamaha nmax.

Secara desain, memang menawarkan bentuk yang sangat unik. Tidak heran, jika banyak masyarakat yang menginginkannya. Selain itu, untuk fitur yang ditawarkan dari motor ini juga sangatlah keren. Bahkan, di rasa sangat cocok untuk kebutuhan saat ini. Tentu, banyak dari anda yang ingin tahu kelebihan dan kekurangan yamaha nmax. Yuk, ketahui lebih lengkapnya pada artikel ini.

Kelebihan Motor Yamaha Nmax

Alangkah baiknya, anda memahami terlebih dahulu kelebihan dari motor ini. Ini dia beberapa kelebihannya:

Kelebihan Dan Kekurangan Yamaha Nmax Wajib Anda Pahami!
Yamaha Nmax

Fitur Teknologi Terbaru

Tidak dapat di ragukan lagi, jika yamaha selalu menerapkan fitur yang berkualitas pada semua motornya. Termasuk pada yamaha nmax dengan teknologi blue core yang di gunakan. Di klaim, teknologi ini sudah begitu baik untuk membantu memberikan kualitas dari performa motor.

Tidak hanya itu saja, terdapat pula teknologi Diasil Cylinder, Forget Piston dan lainnya. Tentunya, akan memberikan pengalaman berkendara anda menjadi lebih nyaman. Mana mungkin, ada yang lebih perihal fitur dari motor ini.

Performa Tinggi

Jelas, yamaha selalu menawarkan kualitas yang terbaik dengan performa tinggi. Yamaha nmax memberikan hal tesebut, dan menyematkan mesin berkapasitas 155 cc. Sudah jelas bahwa untuk melakukan manufer maupun akselerasi menjadi lebih baik.

Untuk hal ini, jelas memberikan keuntungan bagi para pengendara. Jadi, pengendara dapat melakukan perjalanan dengan lebih baik. Tentunya, dalam beragam aktivitas bisa di lakukan dengan baik dan tepat.

Irit Bahan Bakar

Yamaha selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan dari para pengguna. Bagaimana caranya/ Salah satunya dengan menyediakan mesin blue core untuk membantu penggunaan bahan bakar yang lebih irit. Jadi, penggunaan bahan bakar akan menjadi lebih irit.

Tentunya, akan sangat membantu untuk perjalanan yang jauh. Terlebih, dengan fitur lainnya yang akan membantu perjalanan anda. Jadi, sudah pasti perjalanan jauh tidak perlu khawatir akan besin. Karena, cukup irit dan sesuai untuk kebutuhan anda!

Posisi Berkendara Lebih Nyaman

Jika anda perhatikan, memang nmax menawarkan penggunaan motor yang berbeda. Yaitu, dalam posisi dari berkendara lebih di bedakan. Karena, untuk motor jenis ini menawarkan peletakan kaki yang lebih nyaman. Posisi berkendara tidak menyebabkan pegal dan body juga posisi dengan tepat.

Tentunya, sudah banyak yang mencoba dan memang cukup nyaman. Jadi, pengguna sepeda motor akan merasakan perbedaan jika belum terbiasa menggunakan motor ini. Namun, untuk kenyamanan dari motor ini tidak perlu anda ragukan lagi!

Desain Premium

Tentunya, salah satu hal ini menjadi alasan kenapa banyak orang memilihnya. Karena, memang untuk desain yang ditawarkan sangatlah keren. Untuk motor sekelas lainnya juga masih memiliki bentuk yang cukup jadul.

Nmax memang membawa konsep yang sangat berbeda. Faktanya, justru banyak di sukai oleh masyarakat. Karena, keunikan dan performa yang ditawarkan begitu baik. Terutama, interior yang di sajikan sangat memberikan rasa premium yang begitu terlihat. Sampai saat ini, masih begitu banyak masyarakat yang tertarik ingin memiliki motor ini. Bagaimana dengan anda?

Harga Cukup Murah

Persoalan harga, anda tidak perlu bingung. Karena, sangat murah dan menawarkan kualitas yang tiggi. Sudah cukup lama yamaha selalu berusaha dengan berinovasi dala berbagai macam produk. Untuk harga yang diberikan selalu menyesuaikan pada segmen masyarakat Indonesia. Tidak terlalu mahal,namun menawarkan kualitas yang begitu mumpuni. Jadi, memang begitu di gemari oleh masyarakat.

Di bandingkan dengan motor merek lainnya seperti Honda, Suzuki, Vespa jelas hanya begitu murah yamaha nmax di kelasnya. Matic premium ini harganya tidak terlalu mahal dan tentunya sangat pas untuk di kantong. Terlebih, dengan menawarkan berbaagi macam fitur mewah dan kemanan terjamin rasanya sudah sangat pas untuk di miliki. Jadi, jangan sampai anda tidak memiliki motor matic keren ini.

Kekurangan Yamaha Nmax

Belum lengkap rasanya, jika anda hanya mengetahui kelebihannya saja tanpa tahu kekurangannya. Untuk itu, mari simak juga kelemahan dari nmax yaitu:

Aksesoris Cukup Mahal

Jika anda ingin melakukan penambahan dari beberapa spare part, maka harus banyak uang. Karena, memang harga dari aksesoris untuk motor ini tergolong mahal. Jadi, untuk anda yang ingin melakukan modifikasi dari motor harus siap mengenai dana.

Sebenarnya, jika di lihat secara langsung nmax sudah memiliki desain yang cukup baik. Bahkan, untuk kesan premiumnya sendiri juga begitu terasa. Jadi, wajar saja jika untuk harga dari aksesoris motor ini begitu mahal. Di bandingkan dengan jenis motor lainnya, jelas nmax lebih mahal.

Body Terlalu Besar Tidak Cocok Untuk Postur Kecil

Memang, cukup banyak mayarakat yang mengeluhkan hal ini. Karena, ukuran dari motor nmax cukup besar. Karena, sejatinya motor ini membawa konsep kendaraa sepeda motor di negara Eropa. Untuk postur orang Indonesia dan Eropa sudah jelas berbeda bukan?

Bentuknya yang cukup lebar memang menyulitkan bagi para pengguna berpostur kecil. Bahkan, sangat terkesan tidak pantas untuk menggunakannya. Hal inilah yang harus di pahami terlebih dahulu sebelum anda membelinya.

Spare Part Masih Jarang

Salah satu kekurangan dari motor ini yaitu spare partnya yang masih cukup jarang. Bahkan, jika membeli langsung di bengkel resmi yamaha juga belum tentu ada. Jikapun ada, anda harus indent. Berarti, membutuhkan beberapa waktu untuk menunggu spare part.

Baca Juga:

  • Tips Memilih Oli yang Bagus Untuk Motor Vario 125
  • Cara Ganti Oli Mesin Motor Honda Vario 125 Sendiri Di Rumah
  • 4 Kelemahan Motor Matic Dilihat dari Segi Performa dan Konsumsi BBM

Jika anda membelinya di pasaran, maka harganya masih begitu mahal. Masih begitu sedikit bahan imitasi yang tersedia. Bahkan, anda mungkin sangat susah untuk mencari bahan aslinya. Jikapun ada, harganya sudah pasti sangat selangit!

Biaya Perawatan Cukup Mahal

Untuk anda yang ingin membeli motor ini, alangkah baiknya untuk tahu perawatannya. Karena, untuk merawat motor matic tidak seperti motor pada umumnya. Sangat berbeda dan tentunya membutuhkan biaya yang cukup banyak. Karena, motor matic memerlukan perawatan secara penuh.

Terutama untuk bagian mesin dan cvt serta injeksinya. Jadi, sangat di sarankan untuk anda melakukan perawatan dengan benar. Serta, jangan sembarangan dalam melakukan perawatan di bengkel. Karena, masih sedikit bengkel yang paham bagaimana penanganan dari motor nmax.

Baca juga : 5 Rekomendasi Motor Matic Paling Nyaman di Indonesia

Begitulah ulasan lengkap mengenai kelebihan dan kekurangan yamaha nmax. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membeli motor ini? Tentunya, anda yang lebih paham mengenai hal ini. Namun, ulasan di atas tentu bisa di jadikan sebagai referensi. Semoga bermanfaat!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot