UC News

Kembali ke Oktagon Pertengahan Tahun, Anthony Johnson Siap Taklukkan Kelas Berat

Kembali ke Oktagon Pertengahan Tahun, Anthony Johnson Siap Taklukkan Kelas Berat
Referensi pihak ketiga

Umumkan pensiun tahun 2017 setelah alami kekalahan kedua melawan Daniel Cormier di UFC 210, petarung spesialis KO Anthony ‘Rumble’ Johnson mengaku ingin kembali berlaga di oktagon pertengahan tahun depan.

Dikutip dari MMA Junkie, Johnson sangat yakin ia akan memiliki keunggulan saat bertarung melawan para petarung di kelas berat.

"Saya mencoba membidik bulan April, Mei tetapi mungkin Juni, Juli - kita akan lihat bagaimana jadinya. Yang pasti saat saya kembali, saya akan memastikan itu akan heboh. Saya ingin kembali dan memamerkan semuanya, bertarung, dan menghajar orang. "
“Saya berhasil menjatuhkan dan meng-KO dua orang di dua hari pertama sparring, jadi saya merasa semuanya sudah kembali. Keuntungan saya mungkin akan lebih cepat daripada mayoritas orang-orang itu karena semua orang di kelas berat sebagian besar memiliki kekuatan, tetapi saya pikir saya jauh lebih cepat daripada mereka dan saya mungkin memiliki kekuatan KO sedikit lebih besar. Cek saja saya. "

Terakhir bertarung di kelas berat ringan, nama Anthony Johnson sebenarnya tidak asing di kelas berat. Petarung yang mengawali karir di kelas welter ini sempat bertarung di kelas berat melawan mantan juara UFC Andrei Arlovski di event WSOF pada tahun 2013 lalu.

Content source : https://mmajunkie.usatoday.com/2019/11/anthony-johnson-summer-ufc-return-speed-advantage-at-heavyweight

Image source : https://mmajunkie.usatoday.com/2019/11/anthony-johnson-summer-ufc-return-speed-advantage-at-heavyweight

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot