UC News

Kenal 4 Hari di Aplikasi Jodoh Wanita Ini Mau Dinikahi. Usai Menikah Ia Menangis, Ternyata

Kenal 4 Hari di Aplikasi Jodoh Wanita Ini Mau Dinikahi. Usai Menikah Ia Menangis, Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Danis Aprilia adalah seorang Janda dengan satu anak asal Serang baru, Kabupaten Bekasi. Setelah bercerai ia memang mencari pasangan baru sebagai pengganti suaminya sekaligus ayah baru bagi anaknya. Dia sama seperti kebanyakan wanita lainnya suka berselancar di media sosial. Dari media sosial itu pula ia mencoba menggunakan aplikasi pencari jodoh. Berawal dari sinilah ia berkenalan dengan seorang pria. Setelah berkenalan ternyata keadaan berubah begitu cepat. Baru kenal 4 hari pria itu melamarnya dan dia terima tanpa pertimbangan apapun. Bahkan tanpa berpikir panjang mereka melangsungkan Pernikahan pada 20 Agustus 2019 lalu.

Referensi pihak ketiga

Agak aneh memang baru kenal sudah mutuskan menikah dengan pria asing yang baru saja di kenal. Sejak proses ijab kabul berlangsung pernikahan berjalan indah sampai pada hari ke-6 sebuah tragedi membuatnya menyesal seumur hidup. Kala itu suami baru Danis, Roni Andriawan sedang tertidur. Saat tidur nyenyak tiba-tiba anak tirinya yang baru berumur 15 bulan menangis dan dikamar hanya ada ayahnya. Sedangkan waktu itu Danis sholat lalu masak didapur.

Usai masak wanita ini lalu masuk kamar mengecek anaknya yang terus menangis dan ada bekas memar. Ketika ditanya istrinya Roni mengaku tidak terjadi apa-apa. Namun, Danis curiga karena anaknya terus menangis tiada henti. Akhirnya si anak dibawalah ke rumah sakit untuk diperiksakan. Usai ditindaklanjuti dokter memberikan kabar diluar dugaan. Dari hasil pemeriksaan ternyata anak dari Danis mengalami luka memar karena ada pukulan benda tumpul di bagian kepala.

Referensi pihak ketiga

Mendengar penjelasan tersebut Danis menanyai suaminya dan sang suami mengaku jika dirinya meleparkan anaknya ke tembok 3 kali dengan alasan bercanda. Alhasil sang suami di gelandang ke kantor polisi lalu di periksa lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan suaminya mengaku jika anaknya dilempar ke tembok dan mengenai kepala karena kesal anak tirinya itu rewel karena sakit. Mengetahui hal tersebut istrinya hanya bisa menyesali perbuatan suaminya karena anaknya usai kejadian itu tidak dapat diselamatkan.

Putri Cantiknya dinyatakan meninggal dunia karena luka dalam yang dideritanya. Ibunya hanya mampu menjerit histeris mendengar hasil interogasi polisi dan tidak berhenti. Ia merasakan penyesalan mendalam atas tindakan suami barunya yang mengakibatkan luka parah pada anaknya hingga meninggal dunia karena tidak bisa diselamatkan. Usai menikah bukannya bahagia malah kehilangan anak tercinta dengan cara tak wajar.

Sumber:jakarta .tribunnews. com/danis-nikahi-pria-temperamen-dari-aplikasi-jodoh-kenal-4-hari-menikah-6-hari-nyawa-anak-melayang

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot