UC News

Ketahuan Maling di Rumah Janda, Pria Ini Malah Digilir 4 Wanita, Akhirnya Jadi Begini

Ketahuan Maling di Rumah Janda, Pria Ini Malah Digilir 4 Wanita, Akhirnya Jadi Begini
Sumber: fimadani.com/ilustrasi

Berada dalam kondisi ekonomi yang buruk, membuat Dandar pusing bukan main. Dia berusaha mencari jalan keluar, tapi tak satu pun ide baik melintas di kepalanya. Selain karna pendidikannya yang rendah, dia juga tak punya pengalaman dalam urusan mencari peluang usaha.

Selama ini, dia hidup dengan berpangku tangan dari kakaknya yang kerja serabutan. Namun, sebulan lalu kakaknya berangkat keluar negeri untuk jadi TKI. Dia kini hidup seorang diri dengan sisa uang yang hanya cukup makan sehari.

Pria berusia 25 tahun ini berinisiatif mencari jalan pintas demi mendapatkan uang. Akhirnya, dia memutuskan untuk mencuri. Mulai dari sesuatu yang kecil seperti dompet, handphone, hingga jam tangan. Dandar memulai operasinya di pasar. Barang barang hasil curian kemudian dijual dibawah tangan.

Mulanya, Dandar merasa puas dengan penghasilan dari jarahan jarahan yang diperolehnya. Namun, lama kelamaan dia merasa jenuh karena tak adanya peningkatan. Jika begitu begitu saja, kapan dia bisa mendapatkan uang lebih.

Setelah menimbang-nimbang, Dandar memutuskan untuk menyatroni rumah orang kaya.

Setelah membidik sasaran dan menentukan waktu yang tepat, Dandar menyelinap ke sebuah rumah besar dan mewah melalui jalur samping. Suasana tengah malam begitu sepi, dua security yang tengah berjaga sedang tertidur, semakin memudahkan Dandar untuk melakukan aksinya.

Saat berhasil masuk ke dalam rumah, Dandar bingung karena rumahnya terlampau besar. Suasana begitu gelap. Dengan cahaya senter, dia masuk ke sembarang kamar.

Rupanya, nasib Dandar sedang baik. Di sana ada sebuah brangkas besar. Dia sudah mempelajari cara membuka brangkas jauh jauh hari. Jadi optimis akan berhasil. Sayangnya, baru beberapa kali putaran untuk mencoba kode, alarm tiba-tiba berbunyi. Lampu lampu menyala.

Menyadari aksinya ketahuan, Dandar langsung berlari ke arah pintu. Malang, ternyata pintu itu pintu otomatis yang hanya bisa dibuka dari luar. Tak memiliki peluang untuk kabur, dia akhirnya pasrah.

Hanya berselang beberapa menit, dua orang security datang meringkusnya.

"Majikan kami adalah seorang janda. Mungkin, nasibmu sedang sial malam ini," ucap salah seorang dari mereka dengan senyum mengejek.

Sekonyong konyong, Dandar sudah berada di dalam kamar dalam keadaan terikat. Di depannya duduk seorang wanita berusia sekitar 30 tahun. Layaknya orang kaya, wanita ini cantik dan menawan. Meski seorang janda.

"Anak muda, tenanglah. Kau tak akan diserahkan ke polisi. Hanya saja ada sesuatu yang harus kau lakukan untukku."

Perasaan Dandar sudah tak karuan bukan main. Dia tak menyangka akan tertangkap dengan mudah. Saat itu dia berpikir, hidupnya sudah berakhir. Namun, fakta berbicara lain. Entah bagaimana nasibnya.

Tiba-tiba si wanita menelepon beberapa kali. Nampaknya, dia memanggil teman temannya. Padahal, saat itu sudah dini hari.

Sekitar 20 menit kemudian, datanglah 3 orang wanita yang nampak sebaya dengan si empunya rumah. Tapi mereka sungguh jelek. Bahkan, hanya dengan melihat sekali membuat Dandar ingin muntah.

"Kita akan berpesta hingga beberapa hari ke depan," ucap si empunya rumah.

Dandar tak mengerti apa maksudnya, tapi itu terdengar seperti sesuatu yang sangat buruk. Dan benar saja, dia kemudian dipaksa minum sesuatu.

Setelah itu, dia dipaksa untuk melayani sang janda dan tiga wanita lainnya secara bergantian. Begitulah seterusnya. Apabila lemas, dia dipaksa minum lagi. Dandar benar benar dijadikan budak.

Setelah empat hari berlalu, tubuhnya tak kuasa lagi bertahan. Meski diberi minuman berenergi, dia hanya bisa bertahan beberapa menit dan kemudian pingsan.

"Dia sudah tak berguna lagi," ucap sang janda.


***


Ketika terbangun, Dandar mendapati dirinya di hutan. Di sampingnya ada sebuah tas berisi baju dan beberapa amplop uang, juga sebuah surat kecil.

"Anak muda, jangan sia siakan hidupmu. Terima kasih."

Teringat akan kejadian yang menimpanya, Dandar tiba-tiba bergidik ngeri. Memandang wanita wanita jelek sangat menyiksanya.


Sumber: moeraruqiya.site/maling yang dijadikan budak


Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot