UC News

Ketemu Aliando Syarief, Brisia Jodie Deg-degan Hingga Suhu Badannya Panas

Ketemu Aliando Syarief, Brisia Jodie Deg-degan Hingga Suhu Badannya Panas

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Brisia Jodie mengungkapkan bahwa dirinya tak terlalu muluk-muluk dalam melihat tipe cowok yang disukainya.

Yang terpenting bagi Brisia Jodie adalah pria dengan tubuh yang tinggi.

"Semua, semua suka, semua jenis cowok suka. Arab , Chinese, pokoknya oriental, Indonesia bule, semua suka, tapi kalau bisa tinggi," ungkap Brisia Jodi saat ditemui Grid.ID di kawasan Kementrian Luar Negeri, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Di samping itu, Brisia Jodi juga menyukai lelaki pendiam yang juga bisa bersikap aneh.

"Karakter aku sukanya, yang diem, cool, dia bener-bener kayak freaky-freaky gitu, aneh-aneh," ungkap Brisia Jodi.

Perihal contoh sosok nyatanya, Brisia Jodie tak bisa mengungkapkan pria yang sesuai dengan tipikalnya.

Melihat sosok Aliando Syarief, nampaknya aktor usia 22 tahun itu sesuai dengan yang diidamkan Brisia Jodie.

Tapi Brisia Jodie merasa sulit untuk menggapai sang idola.

"Nah itu, kalau Aliando kan idola dan fans susah banget itu, kayak nggak bisa ngegapai," ungkap Brisia Jodie.

Brisia Jodie pun menceritakan pertemuannya dengan aktor idolanya dengan sangat malu-malu dan antusias.

Finalis Indonesian Idol musim-9 ini juga menceritakan bahwa dirinya tak bisa menahan degupan kencang jantunnya ketika dekat dan dipeluk Aliando.

"Cuman kemaren aku kan dateng ke premier yang gitu kan, jadi aku ngobrol sama mamahnya Ali aku benar-benar disapa sama mamahnya Ali, terus suruh duduk bareng."

"Abis itu Alinya dateng terus aku deg-degan udah panas semua (badan), abis itu Ali kan deket sama keluargaku juga, maksudnya kakak-kakakku, terus salaman, cipika-cipiki, terus aku bilang gini 'kok aku nggak dapet', terus sama Ali langsung dipeluk," cerita Brisia Jodie.

(*)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot