UC News

Ketika Cinta Harus Berjarak

Membayangkanmu dihadapanku...Membuatku mengerti banyak hal tentang diriku..Saat cinta berjarak membuat kita semakin mengerti...bahwa rindu itu sangat menyakitkan.. (ketika cinta berjarak – A. Maulana LM)

Ketika Cinta Harus Berjarak
missyou//parade.com/

Jarak pasti membuat rindu pada seseorang yang jauh disana menjadi semakin memuncak, fikiran menjadi liar berilusi kesana kemari tanpa tentu arah dan yang pasti fikiran itu tak pernah jadi positif. Seharusnya yakinilah bahwa jarak yang menjadi pembatas komunikasi menjadi pemisah secara fisik tersebut bukanlah akhir dari sebuah asa. Tak terlihat inilah yang menjadikan kita berfikir negatif tentang yang kita rindukan seolah tak pernah memikirkan dan merindukan kita. Teguhkan dalam hati kalaupun dia diam dan bisu, sebenarnya dia sedang mengalami hal yang sama, bahwa dia juga merindukanmu. Bersikaplah bawa kediaman itu karena mungkin sesuatu hal.

longdistance//theodysseyonline.com

Rentang jarak dan waktu pasti akan membuat kita galau, resah dan cemas, semua ini muaranya adalah kemarahan, yang penting sekarang daripada kita meratap tak tentu arah, ada baiknya sebuah hubungan dibangun atas ikatan hati, bukan mulut semata. Dengan cara ini kita bisa menguji dan merasakan bagaimana cinta itu berjalan, karena cinta sejati tidak terhalang oleh ruang dan waktu dan adakalanya tak memerlukan media. Dengan demikian cinta akan terus mengalir dan ketika hati saling mengeluarkan sinyalnya, energi cinta itu akan makin besar lewat kerinduan tadi.


Sumber ide:

Amouraxeva, Curhat LDR; Ketika Cinta Harus Berjarak, Garden Mediatama, Jakarta 2013

fimela.com/lifestyle-relationship/read/3717440/10-kutipan-cinta-romantis-pacaran-jarak-jauh-atau-ldr

celotehpuisi.blogspot.com/2015/04/cinta-yang-berjarak


Topic: #fimela #jakarta
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot