UC News

Ketika Ducati Panigale Dimiliki Anak Alay, Cacingan !

Otofery.com – Bila sudah membicarakan moge pastinya kaum menengah atas saja yang miliki motor tersebut. Seperti sudah jadi rahasia umum harga moge di tanah air harganya gila gilaan, ada diangka ratusan juta rupiah.

Tak heran bila harganya yang tak bisa dijangkau oleh banyak kalangan menjadikan moge populasinya sangat sedikit. Namun apa jadinya bila Ducati Panigale dimiliki anak alay ?

Merupakan salah satu kiriman pada grup facebook Bekakas yang membahas mengenai hal tersebut, beginilah bedanya bila Ducati Panigale dimiliki orang biasa saja dan anak alay !

Ketika Ducati Panigale Dimiliki Anak Alay, Cacingan !
Referensi pihak ketiga

Saat dimiliki orang normal Panigale 1199 tanpa modifikasi apa pun dengan mesin 1198 cc mampu menghasilkan tenaga 195 hp dengan berat 177 kg dan top speed 321 kpj. Sedangkan bila sudah dimiliki anak alay tentunya perubahan pun terjadi, pastinya cacingan lah ya dan hasilnya seperti pada foto terlampir !

Foto tersebut tentunya hanya bercandaan belaka yang pasti rasanya tak mungkin sampai begitu atau bisa saja yang membuat nya kesal dengan tingkah laku anak alay yang kerap kali cacingan dengan kendaraan yang mereka miliki. Lagian masa iya motor dengan harga ratusan juta sampai dibikin seperti itu juga. Bagaimana menurut sobat UCers ?

Topic: #ducati
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot