UC News

Ketika Kesetiaan Dibalas Pengkhianatan, Biarkan Allah Saja Yang Berperan

Kesetiaan itu tidak bisa diukur dari seberapa jauh dan seberapa dekat kamu dengan pasanganmu. Meski jauh jika bisa setia pasti ia tetap setia, jika ia tidak bisa setia, meski sudah dekat denganmu pasti ia akan mengkhianatimu.

Ketika Kesetiaan Dibalas Pengkhianatan, Biarkan Allah Saja Yang Berperan
Referensi pihak ketiga

Sesungguhnya kesetiaan itu tidak perlu diminta apalagi dipaksa karena kesetiaan itu adalah prinsip yang ada didalam diri setiap orang. Lalu bagaimana jika pasanganmu sudah terlanjur tak setia? Hubungan yang selama ini dengan baik kau jaga berakhir dengan sia-sia karena sebuah pengkhianatan?

Referensi pihak ketiga

Ketahuilah, seseorang yang mengkhianatimu demi orang lain, suatu saat orang itu pun akan mengkhianatinya, sama seperti dia mengkhianati dirimu. Kelak dia akan mengerti betapa sakitnya rasa sakit yang harus kamu rasakan ketika dia diam-diam membohongi dirimu.

Referensi pihak ketiga

Jika kamu dikhianati padahal kamu sudah jujur itu tandanya kamu adalah orang yang baik. Mungkin Allah sengaja memisahkanmu dengan dia agar kamu bisa melihat bahwa pengkhianat dan seorang yang jujur itu tidak cocok bila dipersatukan.

Biarkan semuanya menjadi urusan Allah, karena setiap perbuatan akan mendapat balasan. Kamu cukup diam dan bertahan, kelak orang yang baik yang takkan pernah berkhianat akan segera Allah datangkan. [YH]


Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot