UC News

Ketika R25 Versi Harian Dan Versi Balap Ada Di Tempat Yang Sama !

Otofery.com – Membeli dan memiliki suatu sepeda motor bagi banyak kalangan tentu saja digunakan sebagai kendaraan harian yang mana untuk menunjang aktivitas atau digunakan untuk kerja, seperti sudah jadi rahasia umum di tanah air banyak sekali pekerjaan/aktivitas yang membutuhkan sepeda motor sebagai penunjang beragam kegiatan.

Namun yang saya tuliskan diatas merupakan kalangan mayoritas, sementara bagi kalangan minoritas yang beneran hobi motor tentunya tak hanya miliki 1 kendaraan saja melainkan lebih dari itu, lantas bagaimana bila motor balap disandingkan dengan motor harian ?

Adalah salah satu kiriman pada grup facebook Yamaha R25 Indonesia yang membahas mengenai hal tersebut dan seperti inilah bila R25 harian ada di tempat yang sama dengan versi balap !

Ketika R25 Versi Harian Dan Versi Balap Ada Di Tempat Yang Sama !
Referensi pihak ketiga
Referensi pihak ketiga

Beda peruntukan maka tentu saja beda wujudnya, paling terlihat tentunya pada sektor facia yang mana versi harian masih menggunakan headlamp sedangkan untuk versi balapan headlamp di tiadakan.

Referensi pihak ketiga

Kebutuhan yang berbeda maka di bagian jok pun tak lagi sama yang mana untuk versi harian masih memakai jok normal sedangkan untuk versi balapan jok nya di buat setipis mungkin. Lagi lagi beda peruntukan !

Referensi pihak ketiga

Dilihat dari atas terlihat bila R25 versi balapan miliki tangki yang lebih gambot dibanding versi harian, sebenarnya tangki nya sama saja sih hanya saja karena R25 menggunakan tangki jenis kondom maka pada R25 versi balapan dibuat agak besar CMIIW.

Meski begitu terlihat bila R25 versi balapan belum seutuhnya selesai dikerjakan, terlihat bila dibagian depan masih dalam proses pengerjaan untuk digunakan di sirkuit. Bagaimana menurut sobat UCers ?

Topic: #yamaha r25
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot