UC News

Kevin Strootman Akui Merindukan AS Roma

Kevin Strootman Akui Merindukan AS Roma
Foto: Paolo Bruno / Getty Images

MARSEILLE, suaramerdeka.com - Gelandang Marseille, Kevin Strootman mengaku rindu AS Roma, setelah setahun kepindahannya. Pemain Belanda tersebut berharap Roma yang akan memulai era baru bersama pelatih Paulo Fonseca itu akan sukses.

"Masa depan klub akan berbeda. Saya harap Roma tampil bagus karena saya pernah membela mereka selama lima tahun dan tetap terikat dengan kotanya. Tentu saja saya merindukan mereka," ujar Strootman kepada Sky Sport Italia.

Strootman gabung Roma pada 2013 usai diboyong dari PSV Eindhoven dan bermain selama lima tahun, sebelum akhirnya pindah Marseille. Satu tahun setelah kepindahannya, Strootman mengaku merindukan Roma.

Jelang 2019/2020, dua ikon Roma, Francesco Totti dan Daniele De Rossi, pergi. Totti meletakkan jabatannya sebagai direktur klub, sementara De Rossi tak diperpanjang kontraknya. Strootman pun angkat bicara soal kedua eks rekannya itu.

"De Rossi dan Totti adalah Roma, tapi klub mengambil keputusan untuk berpisah dan sudah berganti arah. Saya harap Daniele tampil bagus di Argentina," katanya soal De Rossi yang kini melanjutkan karier bersama Boca Juniors.

(Andika Primasiwi, DS/CN26)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot