UC News

Kiamat Semakin Dekat? 5 Fenomena Unik yang Sering Dikaitkan dengan Akhir Zaman!

Kiamat Semakin Dekat? 5 Fenomena Unik yang Sering Dikaitkan dengan Akhir Zaman!
Referensi pihak ketiga

Terjadinya kiamat memang tidak ada yang tahu. Namun beberapa fenomena unik yang terjadi di bawah ini sering dikaitkan dengan pertanda akhir zaman.

Seperti yang dilansir dari sumber brilio.net (14/06/2019) berikut ini adalah 5 fenomena unik yang dianggap pertanda kiamat.

Tetapi sebelum itu jangan lupa untuk menekan tombol IKUTI, agar kalian mendapatkan informasi menarik tentang sains dan ilmu pengetahuan.

5. Gurun Sahara diselimuti salju

Referensi pihak ketiga

Kejadian langka ini pertama kali terjadi pada tanggal 7 Januari 2018 yang lalu dan membuat geger warga yang berada di sekitarnya.

Pasalnya, seperti yang kita ketahui bahwa Gurun Sahara merupakan daerah yang tandus, namun saat itu malah diselimuti salju yang lumayan cukup tebal.

Setelah diteliti ternyata itu adalah pengaruh dari Badai Eleanor yang terjadi beberapa minggu lalu di Eropa Barat.

4. Gunung Es Antartika mencair

Referensi pihak ketiga

Berbagai negara di dunia sangat khawatir jika gunung es di Antartika mencair, karena bisa menyebabkan perubahan iklim yang sangat ekstrim.

Mencairnya gunung es ini tentu diakibatkan oleh pemanasan global yang dilakukan oleh manusia karena efek rumah kaca yang berdiri dimana-mana.

3. Muncul kebun bunga di Gurun Atacama

Referensi pihak ketiga

Seperti yang kita ketahui Gurun merupakan salah satu tempat yang jarang sekali ada tumbuhan di dalamnya, salah satunya adalah Gurun Atacama ini.

Namun di Gurun ini sering terjadi peristiwa dimana 200 spesies tanaman tumbuh disana. Hal ini terjadi setiap lima atau tujuh tahun sekali.

2. Gersangnya Gurun Arab dialiri sungai bercampur es

Referensi pihak ketiga

Daerah Arab terkenal dengan tempatnya yang kering dan gersang. Namun apa jadinya jika daerah tersebut dialiri sungai yang bercampur dengan es.

Hal ini pernah terjadi di Arab Saudi yang dimana menurut pendapat masyarakat disana hal tersebut diakibatkan oleh hujan deras selama beberapa minggu yang lalu.

1. Panasnya Kota Mekkah dan Madinah yang dituruni salju

Referensi pihak ketiga

Turunya salju di Mekkah dan Madinah memang bukan hoax semata. Hal ini bahkan menjadi perhatian ilmuwan yang ada di dunia.

Mereka mengatakan bahwa era salju telah dimulai dari yang awalnya berasal dari Kutub Utara menjadi bergeser ke arah Semenanjung Arab.

Itulah tadi 5 fenomena unik yang dianggap pertanda kiamat. Bagaimana menurut pendapat kalian?

Jangan lupa memberikan komentar kalian jika kalian mempunyai referensi lainnya dalam bidang sains dan ilmu pengetahuan yang menarik untuk dibahas.

Referensi:

1. brilio.net/video/discover/5-fenomena-alam-unik-yang-dianggap-pertanda-kiamat-180119m.html

Topic: #es
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot