UC News

Kick Off Derby Suramadu Persebaya Surabaya Vs Madura United Dipastikan Berubah, Simak Jadwal Barunya

Kick Off Derby Suramadu Persebaya Surabaya Vs Madura United Dipastikan Berubah, Simak Jadwal Barunya
Persebaya Surabaya Vs Madura United pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019).

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA – Kick off Persebaya Surabaya Vs Madura United pada Liga 1 2019 pekan ke-13 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/8/2019), dipastikan berubah.

Sejatinya, kick off laga Derby SuramaduPersebaya Surabaya Vs Madura United digelar Sabtu (10/8/2019), pukul 18.30 WIB.

Namun, kick off laga Derby Suramadu Persebaya Surabaya Vs Madura United berubah menjadi pukul 15.30 WIB, dengan hari dan tempat yang sama.

Majunya jadwal kick off Persebaya Surabaya Vs Madura United dilakukan sesuai dengan arahan dan rekomendasi kepolisian setempat.

PT LIB selaku operator Liga 1 2019 juga sudah menyetujui keputusan tersebut.

Arahan itu didapat Persebaya melalui surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya bernomor: Rekom/0241/VIIII/YAN.2.1/2019/ INTELKAM yang dikeluarkan Rabu (7/8/2019).

Selain itu, majunya jadwal kick off jadwal pertandingan Persebaya Surabaya Vs Madura United dilakukan untuk menghormati hari keagamaan.

Karena jika tetap digelar sesuai dengan jadwal yang dirilis, dinilai kurang tepat karena hari itu malam Hari Raya Idul Adha. (Amn).

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot