UC News

Kisah Mengecewakan Omid Nazari

Kisah Mengecewakan Omid Nazari
Referensi pihak ketiga

Setelah resmi menjadi bagian dari Persib Bandung, pemain asal Filipina, Omid Nazari mengaku tidak sabar untuk segera mengenakan jersey kebesaran Maung Bandung. 

Hal tersebut diungkapkannya melalui akun twitternya, Kamis (15/8/2019). Selain itu, mantan pemain Ceres Negros FC ini juga tidak sabar untuk bertemu bobotoh. Bahkan Nazari menuliskan bobotoh sebagai suporter yang luar biasa. 

"Saya tidak sabar untuk mengenakan jersey dan bertemu dengan para penggemar yang luar biasa dari klub hebat ini," kata Nazari. 

Seperti diketahui sebelumnya, Persib resmi meminang Nazari dengan durasi kontrak 5 bulan plus opsi perpanjang kontrak.

Selain Nazari, Persib juga mengikat dua pemain asing asal Belanda, Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis.

Omid Nazari Kecewa dengan Keadaan

Kisah manis yang berujung kecewa diceritakan pemain anyar Persib Bandung, Omid Nazari. Dulu, saat masih belia, Nazari ternyata pernah berfoto bersama pemain Persib, Michael Essien.

Kenangannya bersama Essien terjadi di London, saat Nazari berusia 13 tahun. Ia sempat bertemu dengan pemain yang sempat menjadi Marquee Player Maung Bandung.

"Waktu itu saya masih berumur, kalau tidak salah 13 tahun. Saat itu saya sedang pergi ke London, kebetulan bertemu dengannya (Essien). Saya sangat senang dan langsung meminta untuk berfoto. Saat itu Essien masih bermain di Chelsea, sedang dalam top performa," ungkap pemain yang berencana mengenakan nomor punggung 91 ini. 

Namun sayangnya, kenangannya bersama mantan pemain Chelsea dan Real Madrid tersebut hilang. Eks pemain Ceres Negros FC ini pun mengaku kecewa. 

"Saya mencetak fotonya. Tapi, itu sangat lama sepertinya foto itu sudah tidak ada," katanya.

Sumber GilaBola

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot