UC News

Klaim Liverpool Berubah Dari Gadis Desa Jadi Supermodel, Klopp Optimis Mudah Rekrut Pemain

Klaim Liverpool Berubah Dari Gadis Desa Jadi Supermodel, Klopp Optimis Mudah Rekrut Pemain
Pemilik hak cipta: Aditya Rizal

UCers pada beberapa musim terakhir memang tak dapat dipungkiri jika liverpool telah mengalami perkembangan pesat dalam revolusi sepak bola mereka, yup the reds kini sudah tak lagi di cap sebagai klub medioker asal epl yang hanya betah bertahan di papan tengah klasemen, tapi sudah jadi favorit untuk juara bersaing dengan klub unggulan lainnya yaitu manchester city dan beberapa klub raksasa epl lainnya yaitu chelsea, arsenal dan mu.

Apalagi dilansir dalam laman goal.com (31/5/2019) liverpool tercatat bisa menembus kompetisi ucl hingga babak final dalam 2 musim beruntun, suatu hal yang mungkin sulit dilakukan oleh beberapa klub raksasa Eropa, walaupun belum meraih gelar juara tapi konsistensi liverpool memang saat ini membuat mereka diakui sebagai klub papan atas yang ditakuti oleh para rivalnya tak hanya di epl tapi juga di benua Eropa.

Referensi pihak ketiga

Nah salah satu faktor kebangkitan liverpool saat ini gak lain dan tak bukan adalah karena pelatih mereka yaitu Jurgen Klopp, yah Klopp dengan filosofi sepak bolanya mampu mengubah liverpool dari klub medioker selama bertahun-tahun jadi klub yang disegani.

Dan hal ini pun juga diakui oleh Klopp sendiri, dilansir dalam laman liverpoolecho.com (30/5/2019) Klopp menyatakan jika liverpool sudah berubah dari gadis desa menjadi supermodel, dan bahkan kini liverpool termasuk dalam satu dari 5 klub terbaik di Eropa, dan dengan hal ini Klopp pun optimis jika dalam hal merekrut pemain liverpool jelas jadi daya tatik tersendiri bagi para pemain bintang dan merekrut mereka bukanlah urusan yang sulit.

Referensi pihak ketiga

Nah sekilas pernyataan yang diucapkan oleh Klopp ini juga mungkin ada sdikit unsur sindiran pada klub raksasa epl lainnya UCers, yup siapa lagi kalau bukan mu, dimana pada musim ini mu yang mengincar beberapa pemain dilansir dalam laman goal.com (25/5/2019) seperti De Ligt, dan Koulibally kabarnya menolak tawaran bermain di mu, dan bahkan yang terbaru De Gea pun menolak kontrak baru bersama mu, dan hal ini dimungkinkan karena performa mu di musim ini memang mengecewakan bukan.

Referensi pihak ketiga

Nah bagaimana UCers menurut kalian dengan ulasan pada artikel diatas? Apakah kalian sepakat jika liverpool memang musim ini tampil impresif dan sangat meyakinkan untuk memikat para pemain bintang? Atau kalian punya pendapat sendiri? Silahkan beri jawaban kalian pada kolom komentar.

Sumber : liverpoolecho.com

Sumber : goal.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot