UC News

Kristen Stewart Beberkan Syarat Agar Dapat Peran Superhero Marvel

Kristen Stewart Beberkan Syarat Agar Dapat Peran Superhero Marvel
Kristen Stewart (sumber: Variety)

Winnetnews.com - Kristen Stewart baru-baru ini membocorkan sesuatu yang mengejutkan publik.

Dalam wawancaranya dengan Harper’s Bazaar UK’s October Issue, Stewart bercerita jika Marvel senang menggaet aktor atau aktris yang tidak sembarangan mengumbar orientasi seksual mereka.

“Seseorang memberitahu saya: ‘Jika kamu dapat menahan dirimu dan tidak menunjukkan hubunganmu dengan pacar perempuan di hadapan publik, kamu mungkin akan mendapatkan peran Marvel’. Saya tentu saja tidak ingin bekerja dengan orang-orang seperti itu,” ungkapnya kepada Harper’s.

Namun pernyataan Stewart ini nampaknya kontradik dengan ucapannya pada 2016 lalu.

“Mungkin saya ingin memerankan sosok superhero,” ungkap Stewart pada E! News kala itu. “Ayo cepat tulis berita bahwa saya ingin jadi pahlawan super. Saya tidak sabar untuk bisa memerankan karakter itu,” ujarnya.

Pasca hubungannya dengan Robert Pattinson kandas karena skandalnya dengan Rupert Sanders pada 2012 lalu, Stewart kini lebih terbuka mengenai orientasi seksualnya.

Pada 2016, ia secara terang-terangan berkencan dengan Alice Clark, namun hubungan keduanya harus kandas. Ia kemudian move on ke model mantan pacar Miley Cyrus, Stella Maxwell. Tidak berhasil dengan Maxwell, pada 2018 Stewart tertangkap mengencani Sara Dinikin. Namun media memberitakan bahwa dirinya kini kembali berhubungan dengan Maxwell.

Saat ini Stewart sedang mempromosikan film terbarunya, Charlie’s Angels. Dalam film besutan Elizabeth Banks tersebut, Stewart akan beradu akting dengan Naomi Scott dan Ella Balinska.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot