UC News

Kristen Stewart Dilarang Pegangan Tangan dengan Pacar Sesama Jenis

Kristen Stewart Dilarang Pegangan Tangan dengan Pacar Sesama Jenis
Kristen Stewart. Foto: College Candy

IDNEWS.CO.ID – Setelah putus dari Robert Pattinson, aktris Kristen Stewart sering terlihat gonta-ganti pasangan. Tapi kali ini, Kristen Stewart seolah mantap menjalani hubungan dengan sesama jenis.
Perlahan, Kristen Stewart bahkan mulai terbuka, menceritakan tentang hubungannya.

Kristen Stewart yang belakangan dikabarkan memilih untuk menjalani hubungan dengan sesama jenis ini menceritakan, bahwa ada yang menyuruhnya, berhenti memegang tangan pacarnya di depan umum.

Dikutip laman The Guardian, bintang Twilight ini mengatakan dia diberitahu dia harus menyembunyikan seksualitas untuk mendapatkan peran film besar. Karena bisa jadi, dia digaet oleh Marvel untuk sebuah peran. Oleh karenanya, Kristen Stewart diberitahu untuk berhenti memegang tangan pacarnya di depan umum untuk memenangkan peran film arus utama, kata seorang aktor yang menasihatinya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Harper’s Bazaar, Stewart mengatakan bahwa, sebelum dia menjadi bintang yang mapan, dia telah sepenuhnya diberitahu, “Jika kamu suka melakukan sesuatu untuk diri kamu sendiri, jangan keluar sambil memegang tangan pacar kamu di depan umum. Kamu mungkin mendapatkan peran di film Marvel,” kisah Kristen Stewart.

Tampak tak suka dengan peringatan itu, Kristen Stewart lalu mengatakan, “Saya tidak ingin bekerja dengan orang-orang seperti itu.”

Kristen Stewart secara terang-terangan mengungkapkan pada awak media, mengapa dia merasa lebih mampu menanggapi minat media dan penonton film tentang seksualitasnya.

“Saya mendapat informasi dari mentalitas sekolah lama, yaitu, ‘kamu ingin mempertahankan karier dan kesuksesan serta produktivitas kamu, dan ada orang-orang di dunia yang tidak menyukai kamu, dan mereka tidak suka kamu berkencan dengan cewek, dan mereka tidak suka bahwa kamu tidak mengidentifikasi sebagai kutipan tanda kutip ‘lesbian’, tetapi kamu juga tidak mengidentifikasi sebagai kutipan tanda kutip ‘heteroseksual’. Dan orang-orang suka mengetahui hal-hal itu, jadi, kamu harusnya tahu apa yang harus kamu lakukan,” katanya panjang lebar.

“Saya hanya berpikir kita semua mendapatkan tempat di mana sayapun tidak tahu, evolusi adalah hal yang aneh. Kita semua menjadi sangat ambigu. Dan ini hal yang sangat indah.”

Diketahui Kristen Stewart sempat dikenal publik karena kisah romantisnya dengan sesama aktor Twilight, Robert Pattinson dan sutradara Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders. Tak heran jika publik terkejut saat Stewart memilih untuk menjalin hubungan dengan produser visual efek wanita Alicia Cargile. Meski tak lagi dengan Aicia Cargile, Stewart belakangan dikabarkan menjalin asmara dengan model cantik Stella Maxwell. (ria)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot