UC News

Kronologis Wiranto Dapat Serangan Berbahaya di Pandeglang

Kejadian tak terduga dialami oleh Menko Polhukam, Wiranto.Saat turun dari mobil tiba-tiba wiranto hendak ditusuk seorang pria di Pandeglang, Jawa Barat. Dilansir dari laman detik.com, begini kronologisnya,

Berdasarkan video yang diperoleh detikcom, Kamis (10/10/2019), Wiranto awalnya tampak keluar dari mobil. Dia lalu bersalaman dengan seorang polisi. 

Mendadak, ada seorang pria pembawa senjata tajam yang muncul dari samping dan berusaha menyerang Wiranto. Orang-orang di sekitar Wiranto langsung bereaksi. 

Kronologis Wiranto Dapat Serangan Berbahaya di Pandeglang
Referensi pihak ketiga

Wiranto terjatuh. Kapolsek yang berada di dekat Wiranto terluka.

Wiranto kemudian langsung dibawa kembali masuk ke mobil. Pria yang berusaha menyerang Wiranto itu langsung diringkus. Masyarakat di sekitar lokasi mengerumuni dan menyaksikan peristiwa itu.

"Upaya penusukan, tapi kapolsek yang kena," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Kamis (10/10/2019).

Referensi pihak ketiga

Pelaku bersenjata tajam yang mencoba menusuk Wiranto diduga terpapar ISIS. "Diduga terpapar ISIS," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Kamis (10/10/2019). 

Perkembangan selanjutnya ternyata Wiranto juga terluka di bagian perut. Dari foto yang diterima detikcom di RSUD Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019), Wiranto tampak ditandu. Ada perban penutup luka di perut bagian kanan. Diduga Wiranto kena tusukan pria berbaju hitam itu.

Referensi pihak ketiga

Wiranto diserang saat berkunjung ke Pandeglang, sesaat setelah turun dari mobil, saat bersalaman dengan polisi. Wiranto kini masih dirawat.

Kabarnya pelaku penyerangan sudah berhasil diringkus, bahkan istri pelaku juga turut diamankan oleh Polisi. Semoga segera terkuak motif sebenarnya.


Sumber: detik.com


Topic: #wiranto
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot