UC News

Kumpulan Meme THR ini Bikin Ngakak di Pojokan! Nomor 2 Lucu Banget

Hayo siapa nih yang lagi nunggu-nunggu banget yang namanya THR? Waduh pastinya banyak dong ya, buat beli baju lebaran, buat kasih ponakan-ponakan, buat beliin baju ayah atau mungkin juga ibu.

Nah, kalian sendiri sudah dapat THR atau belum nih? Kalau belum mendingan lihat deh beberapa kumpulan meme THR yang bisa bikin ngakak di pojokan berikut ini, dijamin lucu deh.

1.Efek ngadatnya THR ya beginilah.

Kumpulan Meme THR ini Bikin Ngakak di Pojokan! Nomor 2 Lucu Banget
Referensi pihak ketiga

2.Kasihan bener cuma dapat hikmah doang?

Referensi pihak ketiga

3.Kalau jomblo kan enak, bisa beli apa yang dimau.

Referensi pihak ketiga

4.Makanya jangan dihabisin.

Referensi pihak ketiga

5.Yang penting kan dapat thr, daripada gak dapat sama sekali kan?

Referensi pihak ketiga

6.Tahun ini kan belum.

Referensi pihak ketiga

7.Kesel deh.

Referensi pihak ketiga

8.Sabar mblo, mungkin besok keluar THRnya.

Referensi pihak ketiga

9.Gak usah demo deh, sabar aja pasti turun kok.

Referensi pihak ketiga

10.Dua-duanya dipilih boleh?

Referensi pihak ketiga

11.Makanya bukanya pelan-pelan.

Referensi pihak ketiga

12.Semoga cepat sampai tujuan, sudah ditunggu.

Referensi pihak ketiga

13.Ini kan beda THRnya.

Referensi pihak ketiga

14.Kebanyakan bukber.

Referensi pihak ketiga

15.lebih fresh ya?

Referensi pihak ketiga

Refrence ;

Brilio.net (12.05.2019)

Topic: #bukber
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot