UC News

Kutukan Juara Bertahan Liga 1 Berlanjut ke Bali United?

Kutukan Juara Bertahan Liga 1 Berlanjut ke Bali United?
Referensi pihak ketiga

Bali United tak banyak melakukan perubahan skuat jelang bergulirnya Liga 1 2020. Hal ini membuat Serdadu Tridatu dinilai berpotensi mematahkan kutukan juara bertahan.

Dikutip dari situs resmi pssi.org (25/2/2020), Bali United menjuarai Shopee Liga 1 2019 dengan cara meyakinkan. Mereka mengemas 64 poin di klasemen akhir, unggul 10 angka dari Persebaya Surabaya di peringkat kedua.

Jelang musim baru, dilansir dari situs klub baliutd.com (25/2/2020) Bali United tak banyak merombak skuat. Tercatat, mereka hanya mendatangkan 6 pemain anyar untuk memperkuat skuat.

Dengan skuat yang lebih dominan muka lama, Bali United sudah menjalani 5 laga sebelum kick-off Liga 1 dan hasilnya cukup oke, dengan raihan empat kemenangan dan sekali kalah. Dari jumlah 5 itu juga, lini serang Bali United tampil begitu produktif dengan mengemas 12 gol. Sejauh ini, Melvin Platje jadi pemain tersubur dengan empat gol.

CEO Bali United, Yabes Tanuri sendiri memilih merendah dengan tidak mematok target mempertahankan gelar juara di Shopee Liga 1 2020. Dia cuma mau klubnya stabil di papan atas.

"Target kami selalu di papan atas, ada di papan atas." ucap Yabes seperti dikutip dari detiksports (25/2/2020).

Dilihat dari situs resminya, baliutd.com (25/2/2020) para pemain kunci skuat besutan pelatih Stefano Cugurra Teco musim lalu tidak ada yang hengkang. Di pos pengatur serangan, masih ada Paulo Sergio. Sedangkan di barisan penyerang, M Rahmat dan Lerby Eliandy melengkapi pilihan yang sudah ada, seperti Ilija Spasojevic dan Melvin Platje.

Bisa jadi tim juara pertama yang memenangi Liga Shopee Liga 1 dua kali beruntung, Bali United?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot