UC News

Lagi Hamil Besar, Tasya Takut Jarinya Busuk & Diamputasi. Begini Keadaannya

Setiap wanita tentunya merasa bahagia saat sedang hamil. Ketika usia kehamilannya telah semakin tua, mereka pun semakin bahagia lantaran sang buah hati akan lahir. Kebahagiaan itulah yang sedang dirasakan oleh Tasya Kamila. Mantan penyanyi cilik ini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya.

Lagi Hamil Besar, Tasya Takut Jarinya Busuk & Diamputasi. Begini Keadaannya
Referensi pihak ketiga

Saat lagi hamil besar, istri dari Randi Bachtiar merasakan jari-jari tangannya yang juga kian membesar. Alhasil, cincin kawin di jari manis Tasya menjadi tidak bisa dilepas. Tasya pun takut jarinya membusuk & diamputasi. Kekhawatirannya itu ia sampaikan melalui unggahan di instagram pribadinya. Begini keadaannya.

Referensi pihak ketiga

"Jari manis yang ada cincin nikah udah semakin gendut. Terus sekarang kayak kelihat sesek banget kalau pakai cincin. Tapi nggak sakit sebenernya. Aman nggak ya? Jariku bakalan busuk nggak ya?" ujar Tasya Kamila.

"Bisa busuk nggak jarinya kalau pakai cincin ini?" tanya Tasya.

Randi Bachtiar pun mencoba melepas cincin di jari manis Tasya.

"No, absolutly cannot. Harus pakai sabun," kata Randi Bachtiar.

"Ahh, gimana nih nggak bisa. Takut busuk, ini udah item. Takut bentar lagi busuk," ungkap Tasya.

Referensi pihak ketiga

Ia pun mengungkapkan dirinya tidak mau diamputasi.

"Ah, ini nggak bisa. Aku nggak mau diamputasi, aku nggak mau busuk," ujarnya.

Pada akhirnya, cincin kawin bisa dilepaskan dari jari manis Tasya dengan cara dipotong menggunakan tang.

Bagaimana komentar UCers?


Sumber:

www.nakita.grid.id

www.kumparan.com

Topic: #tasya kamila
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot