UC News

Lagi! Vanessa Angel Ditinggal Mundur Kuasa Hukumnya Karena Tidak Sanggup Membelanya

Lagi! Vanessa Angel Ditinggal Mundur Kuasa Hukumnya Karena Tidak Sanggup Membelanya
grid.id

Empriya - Secara bertahap dan terkesan berhati-hati, polisi masih menyelidiki secara tuntas jaringan prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis besar tanah air. Paling panas, nama Vanessa Angel menjadi salah satu artis yang tertangkap basah sedang 'menjajakan' tubuhnya untuk pria hidung belang di sebuah hotel elite di Surabaya.

Selepas diperiksa oleh polisi selama seharian penuh, akhirnya artis yang sering terlihat main di berbagai FTV ini dipulangkan ke Jakarta. Balik ke Jakarta, Vanessa langsung didampingi kuasa hukumnya untuk membuat konferensi pers untuk menjernihkan kasusnya di hadapan media.

Namun sayang, karena cenderung tidak kooperatif dengan kuasa hukumnya, Vanessa akhirnya ditinggal oleh kuasa hukumnya, Guntual Laremba yang memilih untuk mengundurkan diri.

Pengunduran diri Guntual hanya berselang dua hari setelah kuasa hukum Vanessa sebelumnya, Muhammad Zakir Rasyidin, yang juga berhenti menangani kasusnya karena alasan yang tidak berbeda jauh. Seperti diketahui, Vanessa juga telah mencabuk kuasa Zakir sebagai pengacaranya hingga membuat sahabat dekatnya, Jane Shalimar sakit hati dan balik memusuhi dirinya.

Berdasarkan keterangan Guntual, pihaknya merasa kecewa lantaran Vanessa dianggap memberikan keterangan yang tak sesuai fakta. Sebelumnya, Vanessa yang masih didampingi Zakir membantah keterlibatannya dalam prostitusi online. Padahal jelas-jelas dirinya sudah tertangkap basah sedang kencan di hotel.

"Demi nama baik profesi, kami menyatakan mengundurkan diri dari kuasa hukum Vanessa secara terbuka," ujar Guntual didampingi timnya di Mapolda Jawa Timur. Guntual juga mengaku sulit untuk membela Vanessa karena adanya fakta bahwa dirinya secara jelas menerima aliran dana senilai Rp. 80 juta.

"Berbeda semua, misalnya gini terkait bahwa tidak ada aliran dana, faktanya kan ada, kami melihat sendiri di rekening," ungkap Guntual. "Lalu terkait tidak ada laki-laki, nyatanya kan ada laki-laki di ruangan itu."

"Kami sangat prihatin terhadap permintaan Vanessa yang terjadi pada rekan kami Zakir Rasyidin untuk meluruskan pemberitaan yang ternyata membalikkan fakta, sehingga nama baik kami ikut tercoreng," kata Guntual. "Terhadap segala bantuan yang pernah kami berikan, semoga bermanfaat bagi Vanessa Angel, kami selaku tim dari tim di Jawa Timur memohon maaf apa bila ada kekurangan." tutup Guntual.

Apa perlu Vanessa memanggil Hotman Paris untuk membela dirinya?



Sumber: tribunnews.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot