UC News

Lagi-lagi di Medsos, 10 Momen Konyol ini Kalau Dilihat Bikin Gak Bosan, Awas Ngakak (5)

Desi Mungil - Lagi-lagi mengulas akan media sosial dengan berbagai kekonyolan yang diposting seseorang. Memang banyak sekali hal seru dan kocak yang bisa kita temukan di media sosial yang bisa menjadi sebuah hiburan yang bener-bener bikin orang lain tertawa ngakak.

Apalagi keberadaan media sosial dari dulu sampai sekarang itu tak pernah lepas dari yang namanya menyuguhkan berbagai hiburan yang kocak seperti halnya saja dengan seperti yang terlihat dari momen konyol yang lagi-lagi muncul di media sosial ini yang makin dilihat makin bikin gak bosan, seperti apa ya?

1.Yang tunggu bentar ya, mau dandan dulu!

Lagi-lagi di Medsos, 10 Momen Konyol ini Kalau Dilihat Bikin Gak Bosan, Awas Ngakak (5)
Referensi pihak ketiga

2.Lah.. ini rambut apa kawat sih!

Referensi pihak ketiga

3.Kalau begitu sih saya juga mau!

Referensi pihak ketiga

4.Antisipasi saja! hehe

Referensi pihak ketiga

5.Hayo jujur deh!

Referensi pihak ketiga

6.Biasa aja keles.... gak usah ngegas!

Referensi pihak ketiga

7.Ini main bola apa main tarik kolor sih!

Referensi pihak ketiga

8.Nonton siaran langsung pertarungan ultramen

Referensi pihak ketiga

9.Yaelah... awannya bisa nulis mantan

Referensi pihak ketiga

10.Istirahat sejenak dulu guys

Referensi pihak ketiga

Refrence image:
Instagram.com/awreceh.id/ (14/03/2019)
Instagram.com/ngakakbingitz/ (14/03/2019)
Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot