UC News

Lahir Sebagai Putri Miliarder, Ke Sekolah Dijaga Bodyguard. Tak Disangka Ia Kini Menjadi!

Angela Wang (Wang Shi Ling) mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Nih, perkenalkan dulu, Angela Wang adalah seorang anak asal Tiongkok yang terlahir di keluarga konglomerat.

Lahir Sebagai Putri Miliarder, Ke Sekolah Dijaga Bodyguard. Tak Disangka Ia Kini Menjadi!
Referensi pihak ketiga

Ayahnya adalah seorang sutradara, sejak kecil ia sudah masuk ke berbagai acara TV anak di sana. Umurnya masih kecil, namun ia sudah terbang ke berbagai negara untuk menonton acara fashion show internasional. Saat ia pergi ke Paris, ia pun menjadi anak Tiongkok satu- satunya yang paling modis. Angela juga pernah diundang oleh salah seorang Fashion Designer ternama untuk menjadi model di acara Children Fashion Show di New York, Angela pun menjadi anak Tiongkok pertama yang berhasil lolos menjadi model di ajang internasional.

Memang dari kecil ia sudah terlihat sangat elegan dan berbakat!

Angela sudah hidup di keluarga miliarder sejak lahir, kini ia pun menjadi artis cilik, hidupnya sudah dipenuhi dengan kekayaan dan kemewahan tak terhingga. Ia selalu naik turun mobil mahal, diantar oleh supir dan ditemani Bodyguard ke mana pun ia pergi. Karena ayah ibunya orang kaya, di umurnya yang masih sangat muda ini, seluruh tubuhnya sudah memakai pakaian dan perhiasan bermerek, lho!

Referensi pihak ketiga

Lihat, semua bajunya, sepatunya, tasnya… Semuanya merek mahal!

Referensi pihak ketiga

Tapi inti dari artikel ini, bukannya ingin memamerkan kekayaan Angela Wang, tapi ingin menunjukkan, setelah hidup dimanjai uang dan kekayaan, kini Angela Wang tumbuh menjadi anak seperti apa…

Sejak dulu tubuh Angela memang sudah lebih berisi dan menggemaskan, tapi tidak sangka saat ini...Astaga! Bulatnya sudah keterlaluan, bahkan leher pun sudah tertutup dagu!

Kini berita Angela Wang kembali menggegerkan seluruh Tiongkok, bukan karena ia semakin sukses, tapi karena fisiknya yang semakin gemuk. Sebenarnya ia seberapa gemuk sih sampai seluruh Tiongkok heboh?

Referensi pihak ketiga

Apakah kamu menemukan hal yang menarik perhatianmu??

Referensi pihak ketiga

Duh, lucu banget bocah ini… Ya, namanya juga orang kaya, tiap hari makan enak kali sampai bulet gitu. Hihi..

Tapi bagaimana pun juga, usia Angela masih sangat kecil, semoga orangtuanya bisa dengan bijak mendidiknya agar tidak bergantung pada kekayaan dan kemewahan orangtuanya.

Sumber:

cerpen.co.id

carimakan.co.id

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot