UC News

Lama Jomblo Ia Pergi ke Dukun Diberi Kertas Jimat. Saat Dapat Pacar Jimat Dibuka, Ternyata

Jika usaha sudah mentok dan pikiran Buntu, banyak orang yang nekat melakukan apa saja agar ambisinya terpenuhi. Begitu juga dalam urusan asmara, karena lama tak dapat kekasih tak jarang mereka pergi ke dukun agar bisa mendapatkan orang dicintainya.

Hal serupa seperti kisah yang akan Mimin sampaikan ini, semoga bermanfaat dan dapat memberi inspirasi bagi kita. Langsung saja simak kisahnya berikut ini.

Lama Jomblo Ia Pergi ke Dukun Diberi Kertas Jimat. Saat Dapat Pacar Jimat Dibuka, Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan, Nguyen (nama samaran) adalah seorang pemuda desa yang lama jomblo. Diukirnya yang sudah 28 tahun ia tetap jomblo, padahal teman-teman sebayanya sudah ada yang nikah dan ada juga yang masih pacaran.

Karena hal itu, pada suatu hari ia nekat pergi ke dukun agar ia bisa cepat mendapatkan kekasih. Sang dukun itu mengerti maksud kedatangan Nguyen, sang dukun itu langsung memberikannya kertas jimat sambil berkata.

Referensi pihak ketiga

"Selalu bawalah kertas ini saat kamu pergi keluar rumah, semoga kamu dapat keberkahan dan cepat dapat jodoh", ucap sang dukun.

Beberapa bulan berlalu, ternyata benar kini Nguyen telah mendapatkan seorang kekasih, dan bahkan sampai mau menikah karena sudah mendapat restu dari kedua belah pihak.

Karena penasaran, dengan isi jimat itu, ia pun membukanya. Gak nyangka ia begitu kaget, kertas jimat itu berisikan, "kamu suatu saat pasti membuka kertas jimat ini, jika kamu benar mendapatkan jodoh, itu karena usaha kamu dan ridho Radi tuhan".

Referensi pihak ketiga

Nguyen pun langsung menangis, ia sempat gelap mata sampai main dukun. Kini ia sadar dan makin meningkatkan ibadah Pada tuhan, khususnya bersyukur karena kini ia telah mendapat calon istri yang sangat ia cintai.

Sahabat ucers, semua butuh waktu dan proses, semua pasti baik-baik saja jika sudah waktunya pasti jodoh akan datang.

Sumber referensi kisah inspirasi pelajaran hidup by Rits style.

Tribunnews.com

Gambar hanya ilustrasi.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot