UC News

Langsung Jadi Trending Topik! Samsung Flagship Spek Ganas ini Lagi Banting Harga Loh

Samsung Galaxy S9 Plus, itulah nama ponsel buatan Samsung yang kini sedang naik daun. Apa yang membuat ponsel ini begitu diidam-idamkan? Tentu karena spesifikasi, desain, dan performa yang ditawarkan. Apalagi jika ponsel tersebut mengalami penurunan harga, siapapun tentu bakal meliriknya.

Langsung Jadi Trending Topik! Samsung Flagship Spek Ganas ini Lagi Banting Harga Loh
androidheadlines.com

Sebagaimana dilansir dari tokopedia.com (29/08/2018) Samsung Galaxy S9 Plus hadir dengan mengusung layar lebar 6,2 inci berpanel Super AMOLED resolusi 1440 x 2960 piksel dan memiliki aspek rasio 18.5:9, lengkap dengan Corning Gorilla Glass 5. Ponsel keren ini juga telah berjalan pada OS Android 8.0 Oreo.

Lalu untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy S9 Plus ditenagai oleh chipset berupa Snapdragon 845 dengan dukungan CPU Octa-core 4x2.8 GHz, serta dukungan RAM 6GB dan memori intenral 64 GB. Sehingga membuat performanya terasa enteng dan kencang.

oketekno.com

Untuk fitur fotografinya, ponsel ini telah diberikan kamera utama 12 MP + 12 MP lengkap dengan LED Flash dan Autofokus, serta telah dilengkapi juga dengan kamera depan 8 MP sebagai fitur untuk berselfie.

za.mobilefun.com

Ponsel keren ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE, dan telah dilengkapi juga dengan sensor Fingerprint sebagai fitur keamanannya. Lalu ada juga baterai kapasitas 3500 mAh sebagai daya utamanya. Sedangkan untuk harga, Samsung Galaxy S9 Plus awalnya dibandrol Rp 11 jutaan, namun kini ponsel tersebut mengalami penurunan harga dan menjadi Rp 10 jutaan melalui online shop.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot