UC News

Lebih Pilih MU, Striker Ganas Idaman Klopp Ragu Gabung Liverpool Gara-Gara Hal Ini

Lebih Pilih MU, Striker Ganas Idaman Klopp Ragu Gabung Liverpool Gara-Gara Hal Ini
Referensi pihak ketiga

Leipzig, Jerman – keinginan Liverpool untuk mendatangkan striker ganas milik Timnas Jerman dan RB Leipzig yakni Timo Werner tampaknya akan sulit untuk menjadi kenyataan. Pasalnya, pemain idaman Jurgen Klopp itu kabarnya mulai ragu untuk merumput di Anfield Stadium musim depan.

Seperti diketahui kalau Liverpool pada musim panas lalu baru saja ditinggal salah satu striker mereka yakni Daniel Sturridge yang hengkang dengan status free transfer. Hal tersebut membuat Jurgen Klopp ingin mendatangkan striker baru dan target utama sang manajer adalah Timo Werner.

Namun, seperti dilansir bild.de, Jumat (15/11/2019), Liverpool tampaknya akan sulit untuk mendatangkan striker Timnas Jerman itu ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas 2020 tahun depan.

Referensi pihak ketiga

Pasalnya, striker andalan RB Leipzig itu ragu untuk berseragam The Reds karena di lini depan Jurgen Klopp sudah mempunyai trisula maut yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane yang tidak tergantikan. Ia menilai kalau dirinya akan kesulitan untuk mendapatkan menit bermain reguler.

Referensi pihak ketiga

Ketimbang bergabung dengan Liverpool, Timo Werner dikabarkan akan lebih memilih untuk bergabung dengan rival abadi The Reds yakni Manchester United. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer saat ini tengah mencari striker tengah dan ia menilai akan menjadi pilihan utama jika merumput di Old Trafford.

Peluang Manchester United untuk mendatangkan Timo Werner juga terbilang sangat terbuka. Terlebih lagi nilai klausul rilis sang pemain yang cukup murah yakni hanya sebesar 30 juta poundsterling saja.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot