UC News

Lepaskan daripada Memaksakan, Ikhlaskan daripada Menyakitkan

Lepaskan daripada Memaksakan, Ikhlaskan daripada Menyakitkan
Referensi pihak ketiga

Mungkin apa yang kita sesali saat ini dan apa yang kita tangisi sekarang ini akan sangat kita syukuri di kemudian hari. Mungkin sekarang ini kita menangis terasa sesak dengan apa yang telah terjadi saat ini ketika dia pergi meninggalkan kita dengan alasan yang tidak jelas.

Namun yakinlah dan percayalah bahwa kita akan sangat bersyukur kenapa semua ini terjadi. Sebab dia yang pergi bukanlah yang terbaik karena yang terbaik tidak akan pernah pergi.

Referensi pihak ketiga

Dan kita mungkin juga lupa bahwa kita pernah meminta kepada Allah agar diberikan pendamping yang terbaik dan dia bukanlah orangnya.

Percayalah bahwa allah telah mempersiapkan Cerita yang lebih Indah untuk kita nantinya tugas kita sekarang ini hanya berprasangka baik terhadap Allah dan perbaiki diri dekati Allah dengan sebaik-baiknya agar yang datang dia yang baik yang layak yang pantas untuk kita.

Referensi pihak ketiga

Yakinlah semua doa-doa indah kita akan Allah kabulkan mungkin belum saatnya untuk sekarang ini mungkin karena Allah menundanya atau bisa jadi Allah akan gantikan dengan yang lebih baik lagi daripada apa yang kita ingini yang kita pinta selama ini.

Allah maha tahu segalanya sedangkan kita tidak tahu. Percayalah apa yang Allah beri itulah yang terbaik daripada yang kita inginkan dan apa yang kita pinta selama ini. Serahkan semuanya kepada Allah biarlah dia yang memberi jawaban yang terbaik sesuai dengan keinginan-nya sesuai dengan Skenario-nya.


Terimakasih telah membaca. klik like dan follow untuk menerima notifikasi dan membaca lebih banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif yang bermanfaat lainnya. Note: update setiap hari.

Beri komentarmu mengenai artikel di atas. Share kekeluarga dan teman-taman mu, Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu.

Sumber:

fimela.com/lifestyle-relationship/read/3764746/tentang-jodoh-tak-usah-gundah-tuhan-telah-siapkan-yang-terindah

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot