UC News

Leverkusen menang 2-1 Atas Juventus,Club brugge 1-0 Real Madrid? Ini Prediksinya

Hello Netizen (11/12/2019)

bayern Leverkusen akan bertemu Juventus di Stadion Bay Arena pada hari, Kamis (12/12/2019).

Leverkusen akan bermain dihadapan pendukung sendiri memberikan motivasi bermain yang lebih semangat dalam Laga terakhir Diliga Leverkusen belum pernah kalah dari 6 laga terakhir.

Leverkusen menang 2-1 Atas Juventus,Club brugge 1-0 Real Madrid? Ini Prediksinya
Referensi pihak ketiga

laga terakhir di liga menang atas tamunya Schalke dengan skor 2-1 menjadi modal baik bertemu Juventus yang saat ini dalam performa yang kurang baik, terbukti dari kekalahan Juventus saat menghadapi Lazio.

Dengan absennya beberapa pemain dan terutama keroposnya lini belakang juventus yang di tinggal chellini membuat Juventus kesulitan mencari pelapisnya, kemudian Leverkusen akan mudah untuk menyerang saat ini pemain depan leverkusen sedang Onfire, Prediksi 2-1 Untuk kemenangan Leverkusen atas Juventus.

Di Grup A akan pada kamis dini hari, (12/12/2019) akan mempertemukan Club Bruge melawan Real Madrid yang akan berlangsung di Stadion Jan Breydal Stadion.

Referensi pihak ketiga

Kali ini Real Madrid akan bertandang kemarkas Bruge dalam lanjuta Liga champion pertandingan ke 6.

laga ini diprediksi akan berjalan seru dan berimbang, pada saat ini Real Madrid kehilangan banyak pemain inti pada laga ini.

Meskipun sudah di pastikan Lolos lawan bruge tidak lah mudah, pasalnya Bruge akan bermain di depan pendukung sendiri dan catatan apik di liga 4 pertandingan terakhir mendapatkan kemenangan 4x.

Sedangkan dari Kubu Real madrid Juga memenangka 3 pertandingan terkahir dan pada laga ini kehilang sejumlah pemain pentingn seperti Asensio, Hazard, Kross, Lucas, Marcelo, Ramos, dan James.

dengan prediksi kami Bruge Menang 1-0 atas Real Madrid.

Ini Klasemen sementara Grup A dan D

Referensi pihak ketiga

Sumber referensi :www.flashscore.co.id

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot