UC News

Lia Callia Berseteru dengan Cupi Cupita

Lia Callia Berseteru dengan Cupi Cupita
Foto : istimewa

Konflik antara penyanyi Lia Callia dan Cupi Cupita nampaknya kian mema­nas. Perselisihan keduanya memuncak saat berseteru di sebuah tempat hiburan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini. Akibat kejadian itu, Lia mengalami luka di jari tangannya yang diduga akibat cakaran. Usai jadi bintang tamu di pro­gram Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Rabu (3/7), Lia Cellia menceritakan awal mula ia terlibat konflik de­ngan Cupi Cupita.

“Sebenarnya ini ma­salahnya udah lama ya. Menumpuk akhirnya aku nggak bisa lagi menahan emosi. Dia sudah meng­hambat karier aku. Banyak job selama ini yang ha­rusnya untuk aku direbut sama dia. Kabetulan kita satu label. Jadi dia itu kayak berkuasa banget di label itu. Apa-apa dia yang ambil job," ujar Lia, saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Lebih lanjut, Lia menje­laskan bahwa ada masalah besar sebelumnya yang membuat Lia berang ter­hadap Cupi. "Sebenarnya ini hanya puncak emosi ya. Ada satu hal penyebabnya yang aku nggak bisa cerita, karena menyangkut aib. Jadi aku nggak bisa nahan emosi lagi dengan dia," ungkap penyanyi yang akrab dengan sebutan "Goyang Pecut" ini.

Saat kejadian di Ancol, Lia Cellia mengatakan awalnya ia ingin berbicara baik-baik dengan Cupi Cu­pita. Lia menghampiri Cupi, yang saat itu sedang berada di Ancol. Namun perbin­cangan yang awalnya santai pun akhirnya berubah jadi kontak fisik. Perkelahian keduanya pun praktis men­jadi tontonan banyak orang yang ada di lokasi, bahkan sampai dilerai oleh orang di sana saat itu.

“Tadinya sih ngobrol baik-baik, tapi dia nyolot, aku makin emosi. Dia jambak rambut aku, sempat meremas dada aku juga, sampai ada luka gini," cerita pelantun tembang "Bye Bye Sayang" ini sembari menunjukkan luka lecet di jarinya.

Perseteruan Lia Callia dengan Cupi Cupita itu pun semakin ramai di­beritakan di media sosial. Ditambah lagi setelah akun gosip di Instagram, Lambe Turah menayangkan curhatan Lia setelah berseteru dengan Cupi. Beragam komen­tar warganet mengenai perseteruan mereka.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Cupi Cupita mengenai konflik tersebut. Bahkan tanda-tanda keduanya bakal me­nempuh jalan damai pun belum terlihat. Lia bahkan mengaku hingga kini belum sempat berkomunikasi lagi dengan Cupi Cupita. "Nggak ada komunikasi. Aku udah diblokir sama dia. Whatsapp diblokir, Insta­gram pun diblok," pungkas Lia Callia. yzd/S-2

Topic: #lambe turah
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot