UC News

Liga 1 2019 : Bhayangkara FC Bungkam Tuan Rumah Persipura Jayapura 3-1 !

Liga 1 2019 : Bhayangkara FC Bungkam Tuan Rumah Persipura Jayapura 3-1 !
instagram.com/ligasuperindonesia

Tim tamu Bhayangkara FC tampil menawan di laga tandang setelah secara gemilang berhasil menumbangkan tuan rumah Persipura Jayapura dengan angka 3-1 dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada hari Kamis sore (07/11/2019).

Tiga gol sebagai penentu kemenangan tim berjuluk The Guardian tersebut dicetak oleh Bruno Matos pada menit injuri time (45+1) kemudian Adam Alis pada menit ke-83 dan Papa Herman Dzumafo pada menit ke-89.

Tuan rumah Persipura Jayapura sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-75 lewat gol yang dicetak oleh Ian Louis Kabes.

Dengan kemenangan atas Persipura Jayapura ini membuat Bhayangkara FC tetap berada di peringkat 10 klasemen Liga 1 2019 dengan perolehan 35 poin. Sedangkan Persipura Jayapura juga tetap berada di peringkat 3 klasemen Liga 1 2019 dengan perolehan 43 poin.

Berikut ulasan singkat laga antara Persipura Jayapura melawan Bhayangkara FC :

instagram.com/liga1match

Di babak pertama, laga berlangsung cukup sengit dan menarik. Kedua tim sama-sama bermain terbuka dan menyerang untuk mengincar gol cepat.

Jual beli serangan terus terjadi sepanjang babak pertama. Namun kedua tim masih gagal mengonversi sejumlah peluang matang yang sempat diperoleh oleh kedua tim.

Jelang berakhirnya babak pertama tepatnya di menit injuri time (45+1), Bhayangkara FC berhasil memecahkan kebuntuan dengan membobol gawang Persipura Jayapura lewat tendangan Bruno Matos yang membuat bola meluncur melewati kolong kedua kaki penjaga gawang Persipura Jayapura Dede Sulaiman.

Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FCbertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tertinggal satu gol membuat Persipura Jayapura langsung bermain lebih agresif. Tim Mutiara Hitam itu berusaha untuk menyeimbangkan kedudukan dari tim tamu.

Setelah melakukan sejumlah percobaan, Persipura Jayapura akhirnya berhasil membobol gawang Bhayangkara FC di menit ke-75. Berawal dari tendangan bebas Todd Rivaldo Ferre, bola berhasil disundul oleh Ian Luis Kabes yang membuat bola masuk ke gawang Bhayangkara FC.

Kedudukan menjadi imbang 1-1.

Gol yang dibuat oleh Ian Luis Kabes itu memacu skuad Bhayangkara FC untuk kembali keluar menyerang dengan agresif dengan meningkatkan tempo permainan di laga tersebut.

Hasilnya, delapan menit berselang, Adam Alis berhasil membuat Bhayangkara FC kembali unggul. Menerima umpan terukur dari Lee Yoo-Joon, winger Bhayangkara FC tersebut mampu menceploskan bola ke gawang tuan rumah.

Kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Meski sudah unggul, Bhayangkara FC tidak menurunkan tempo permainan. Satu menit menjelang waktu normal berakhir, Herman Dzumafo memperbesar keunggulan Bhayangkara FC berkat golnya ke gawang Persipura Jayapura.

Kedudukan 3-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC bertahan hingga babak kedua usai.

Live streaming

bola.net (07/11/2019)

instagram.com/liga1match

Depok, 08 November 2019

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot