UC News

Liga 1 2019 : Madura United Taklukkan Persela Lamongan 2-1 !

Liga 1 2019 : Madura United Taklukkan Persela Lamongan 2-1 !
instagram.com/ligasuperindonesia

Tuan rumah Madura United berhasil meraih kemenangan di laga kandang setelah mengalahkan tim tamu Persela Lamongab dengan angka tipis 2-1 dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan Madura pada hari Selasa malam (24/09/2019).

Madura United sempat unggul 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic sebelum dibalas oleh Persela Lamongan lewat gol yang dicetak oleh Rafael Gomez.

Dengan kemenangan atas Persela Lamongan ini tak membuat Madura United beranjak dari peringkat 3 klasemen Liga 1 2019 dengan perolehan 34 poin. Sedangkan Persela Lamongan tetap berada di peringkat 15 klasemen Liga 1 2019 dengan perolehan 19 poin.

Berikut ulasan singkat laga antara Madura United melawan Persela Lamongan :

instagram.com/liga1match

Di babak pertama, Madura United yang bermain sebagai tuan rumah langsung tampil menekan pertahanan Persela Lamongan. Namun pihak Persela Lamongan mampu meladeni permainan Madura United dan bisa meredam setiap upaya Madura United untuk masuk ke daerah pertahanannya.

Madura United baru bisa mencetak gol pada menit ke-29. Berawal dari sepak pojok dari sisi kanan, bola bergulir ke tiang jauh. Jaimerson kemudian mengejar dan mengembalikan bola dengan umpan silang ke tengah kotak penalti, yang disambut dengan sundulan oleh Alberto "Beto" Goncalves.

Madura United unggul 1-0.

Hingga babak pertama usai, tak ada gol tercipta. Madura United unggul 1-0 atas Persela Lamongan.

Memasuki babak kedua, Madura United masih tetap menguasai jalannya permainan. Gol kedua Madura United tercipta berkat kerja sama apik melalui skema serangan balik. Aleksandar Rakic berhasil menjebol gawang Persela Lamongan pada menit ke-79 dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, setelah menerima umpan dari Beto Goncalves.

Persela Lamongan yang tertinggal dua gol tidak menyerah begitu saja. Persela Lamongan mulai keluar menyerang dan menekan pertahanan Madura United.

Persela Lamongan baru bisa mencetak gol di menir injuri time (90+2) melalui Rafael Gomez lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Babak kedua pun berakhir, Madura United menang 2-1 atas Persela Lamongan.

Live streaming

bola.net (24/09/2019)

instagram.com/liga1match

Depok, 25 September 2019

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot