UC News

Lihat Betapa Ngeri Prediksi Formasi Juventus Ini Andai Jadi Dilatih Guadiola Musim Depan!

Kabar mengejutkan datang hari ini dari Italia yang akan membuat fans The Old Lady girang bukan kepalang.

Lihat Betapa Ngeri Prediksi Formasi Juventus Ini Andai Jadi Dilatih Guadiola Musim Depan!
www.9sportpro.com

Pep Guardiola dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan untuk meninggalkan Manchester City di akhir musim dan mengambil peran manajerial yang kosong di Juventus menggantikan Massimiliano Allegri.

Itulah laporan luar biasa dari jurnalis Italia Federico Gennarelli dari Radio Sportiva, yang dilansir dari express.co.uk (22/5/2019).

Tentu saja kabar ini tidak mengherankan lantaran sejak awal manajer Catalan ini sudah banyak dikaitkan dengan potensi pekerjaan di Turin, setelah ia terbukti sukses di Spanyol, Jerman, dan Inggris.

www.gettyimages.com

Sementara skuad Juventus saat ini sudah cukup meyakinkan, diyakini bahwa Pep Guardiola tidak akan membawa banyak perubahan dan transfer musim panas.

Kendati sedikit, tetap ada beberapa transfer yang mungkin dilakukan, dan yang pertama tentu adalah bek tengah saat Andrea Barzagli pensiun, Martin Caceres kembali, sementara duo Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci menua.

Dengan Juventus dan Pep sama-sama tertarik pada Matthijs de Ligt, bek yang pernah mengungkapkan kekaguman pada Bonucci dan Chiellini ini bisa diangkut dengan bos Catalan terbukti suka membawa bek muda berbakat macam John Stones dan Aymeric Laporte ke City.

www.gettyimages.com

Untuk lini tengah Pep akan meminta karakter gelandang petarung, dan itu bisa membuatnya merekrut Rodri dari Atletico Madrid, Tanguy Ndombele dari Lyon atau Sergej Milinkovic-Savic dari lazio, sementara Miralem Pjanic dan Aaron Ramsey akan lebih diperankan lebih menyerang.

Cristiano Ronaldo akan diperankan sebagai goal getter dengan Pep suka penyerang muda yang lincah di kedua sisi sayap, yang berarti Paulo Dybala bisa dihidupkan perannya bak peran Lionel Messi di Barcelona atau Bernardo Silva di City di sisi kanan serangan.

www.gettyimages.com

Douglas Costa bisa diperankan di sisi kiri, atau merekrut Joao Felix yang juga saat ini diinginkan Pep untuk dibawa ke Etihad, caughoffside.com (22/5/2019), meski impian bintang muda Portugal itu bermain bersama idolanya CR7 bisa menguntunkan Juventus memenangi perburuan tanda tangannya.

Dan berikut prediksi formasibaru Juventus musim depan bersama Pep Guardiola, mengerikan bukan?

Referensi Pribadi Bung Bash


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot