UC News

Lihat Gambar Tak Biasa dari Muridnya, Guru Sekolah ini Langsung Lapor Polisi dan Tangkap Ibu Anak Tersebut, Terungkap Sang Ibu Telah Melakukan Hal Mengerikan ini!

Lihat Gambar Tak Biasa dari Muridnya, Guru Sekolah ini Langsung Lapor Polisi dan Tangkap Ibu Anak Tersebut, Terungkap Sang Ibu Telah Melakukan Hal Mengerikan ini!

Suar.ID - Banyak anak-anak yang mengepresikan perasaannya melalui media gambar.

Mulai dari senang, sedih dan bahkan kesal.

Namun guru-guru di sekolah ini menemukan gambar yang tak biasa yang digambar oleh muridnya yang masih 11 tahun.

Setelah menemukan gambar ini, guru-guru sekolah ini sepakat untuk melaporkan sang ibu ke polisi untuk ditangkap.

Baca Juga: Gara-gara Hal Sepel, Ayah, Ibu Tiri dan Tante Tega Aniaya Balita Hingga Tewas, Begini Kesaksian Tetangga Pelaku...

Memang apa yang terjadi?

Dilansir dari Daily Mirror, Jumat (5/7/2019), guru-guru gadis 11 tahun itu di Marbella, Spanyol selatan mengklaim mereka menemukan gambar yang 'mengganggu' setelah mereka memerhatikan memar di sekujur tubuh anak tersebut

Gambar tersebut memperlihatkan seorang gadis yang babak belur dan memar serta memegang pisau, dengan kata "volare" - 'terbang menjauh' dalam bahasa Spanyol- tertulis di sampingnya.

Baca Juga: Berniat Cari Untung di Tengah Kondisi Darurat Global, Seorang Pria Dipolisikan Setelah Jual Alat Perawatan Virus Corona Palsu dan Kirim ke Seluruh Dunia

Gadis itu kemudian menyerahkan buku hariannya kepada gurunya yang menggambarkan pelecehan psikologis dan fisik yang menurutnya telah dideritanya.

Dikatakan ibu gadis kecil tersebut memukulnya dan melontarkan kata-kata hinaan.

Baca Juga: Mbah Mijan Mendadak 'Kecam' Orang-orang yang Menganggap Virus Corona sebagai Lelucon, Ada Apa?

Gadis kecil itu mengatakan,"Mengalahkan saya dan mempermalukan saya memanggil saya bodoh, kotor, gemuk," seperti dikutip dari Daily Mirror.

Guru yang peduli dengan muridnya kemudian menghubungi polisi yang menangkap ibunya.

Gadis itu, yang tidak disebutkan namanya dalam laporan, kemudian dibawa ke pusat perawatan kesehatan dan sekarang dirawat oleh pihak berwenang.

Ibunya yang berasal dari Maroko, juga tidak disebutkan namanya dalam laporan, mengklaim putrinya mencuri uang darinya dan menamparnya.

Baca Juga: Suami Tantri Kotak Tiba-tiba Kembali Bawa Kabar Duka, Unggah Foto Tangan yang Tersambung Selang Infus, Ada Apa?

Jose Antonio Galiani, seorang psikolog spesialis anak-anak, mengatakan bahwa sangat jarang menemukan gambar yang begitu eksplisit tentang perlakuan buruk.

Menurut Galiani, gambar itu adalah panggilan bantuan yang jelas karena dia menggunakan kata "terbang" dan gadis itu membawa koper sebagai simbol keinginannya untuk melarikan diri.

Gadis itu sekarang berada di bawah perlindungan otoritas setempat namun belum jelas apakah ibunya telah didakwa.

Baca Juga: Terpaksa Batal Nikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Banjir Air Mata: Banyak Banget Cobaan yang Datang

(Nieko Octavi Septiana)

Artikel ini telah tayang di Intisari.ID dengan judul "Temukan Gambar Bocah 11 Tahun, Guru-guru Sekolah Panggil Polisi dan Menangkap Ibunya".

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot