UC News

Live RCTI? Inilah Jadwal Persib vs Selangor FA di Asia Challenge Cup 2020

Live RCTI? Inilah Jadwal Persib vs Selangor FA di Asia Challenge Cup 2020
Referensi pihak ketiga

Persib Bandung bulan Januari mendatang akan mengikuti turnamen bergengsi di Malaysia yang bertajuk Asia Challenge Cup 2020. Rencananya turnamen tersebut akan diikuti sebanyak empat tim.

Empat tim tersebut yakni, Persib, Selangor FA (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam) dan Bangkok United (Thailand). Untuk venue dari turnamen ini akan digelar di stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia.

Persib sendiri rencananya akan menggunakan pemain cadangan di turnamen ini. Hal ini lantaran para pemain yang sering bermain di kompetisi Liga 1 baru akan bergabung dengan tim tanggal 20 Januari, sedangkan turnamen ini sendiri akan dimulai pada 18 Januari hingga 19 Januari.

“Kami akan mulai berkumpul tanggal 9 dan latihan tanggal 10. Untuk pemain yang bermain penuh musim ini seperti Febri (Hariyadi), Supardi (Nasir), Ardi (Idrus), atau Made (Wirawan), dan juga para pemain asing, mereka baru akan datang tanggal 20 Januari,” kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dikutip inews.id (30/12).

Referensi pihak ketiga

Dilansir liputan6.com (30/12), di laga pertama, nantinya Persib akan langsung berhadapan dengan tim tuan rumah, Selangor FA yang mana akan dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2020.

Bagi yang ingin menyaksikan laga ini, harus bersabar. Pasalnya hingga kini belum ada informasi tv mana yang akan menyiarkan. Namun kemungkinan RCTI yang akan menyiarkan.

Referensi pihak ketiga

RCTI menjadi tv yang sering menyiarkan klub-klub Indonesia yang berlaga di kompetisi Internasional. Terakhir kali RCTI menyiarkan yakni saat PSM Makassar dan Persija berlaga di Piala AFC 2019. Namun kita tunggu saja kepastiannya sobat.

*Berikan dukungan untuk wakil Indonesia ini dengan cara klik like, komen dan ikuti

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot