UC News

Live RCTI, Timnas U-16 vs Filipina Digelar Sore, Inilah Jadwalnya

Live RCTI, Timnas U-16 vs Filipina Digelar Sore, Inilah Jadwalnya
Referensi pihak ketiga

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Filipina di Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 pada Senin (16/9/2019) sore di stadion Madya Senayan, Jakarta.

Di Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, Indonesia sendiri bergabung di Grup G bersama, Filipina, Brunei Darussalam, Kepulauan Mariana Utara dan China.

Pada kali ini Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah di Grup G. Yang mana pertandingan di Grup G akan dimulai pada 14-22 September 2019.

Referensi pihak ketiga

Timnas U-16 sendiri sebelumnya telah mempersiapkan diri dengan mengikuti berbagai turnamen di Asia. Turnamen yang telah diikuti Garuda muda tersebut antara lain, Piala AFF U-15 2019 di Thailand, U-16 Elite Football di Myanmar dan U-16 Nations Tournament yang digelar di Qatar beberapa hari yang lalu.

Bima Sakti selaku pelatih mengaku sudah menemukan kerangka tim jelang Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

"Kerangka tim sudah saya kantongi untuk Kualifikasi Piala Asia U-16. Tetapi, kami selalu menganggap semua pemain itu penting, tidak ada pemain inti atau cadangan. Kami berjuang demi negara dan bermain sesuai dengan kebutuhan tim. Siapa pun yang main harus siap." kata Bima Sakti dikutip pssi.org (9/9).

Di laga pertama Timnas U-16 akan melawan tim yang berasal dari kawasan yang sama, yakni Filipina. Tentu Alexandro dan kolega sudah hafal betul dengan ciri khas permainan The Azkals Muda.

Referensi pihak ketiga

Dilansir laman resmi PSSI, yakni pssi.org (9/9), laga Timnas U-16 vs Filipina akan dihelat pada Senin (16/9/2019). Laga ini juga akan disiarkan secara langsung di RCTI pukul 15.30 WIB.

*berikan dukungan dengan cara klik jempolnya ya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot