UC News

Liverpool Kalah Dari Atletico Madrid! Berikut Hasil Lengkap Babak 16 Besar Liga Champions

Liverpool Kalah Dari Atletico Madrid! Berikut Hasil Lengkap Babak 16 Besar Liga Champions
Bola.com

Liga Champions akhirnya kembali bergulir dimana Pertandingan leg pertama Liga Champions pada rabu (19/2/2020) mempertandingkan dua pertandingan antara Atletico Madrid vs Liverpool dan Dortmund vs Paris Saint-Germain seperti dilansir dari uefa.com (18/2/2020).

Juara bertahan Liverpool harus tertunduk sesaat pertandingan selesai di Stadion Wanda Metropolitano. Pasukan Jurgen Klopp harus mengakui keunggulan tuan rumah, Atletico Madrid. Atletico Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 berkat gol cepat Saul di menit ke-4 pada babak pertama.

Bola.com

Kemenangan ini tentu menjadi modal penting bagi Atletico Madrid yang akan bertandang ke Anfield pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Tak hanya Liverpool yang menderita kekalahan dari leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain menderita kekalahan dari Dortmund dengan skor 2-1. Dua gol Dortmund ke gawang PSG dicetak Erling Haarland dan satu gol PSG dicetak oleh Neymar.

Berikut hasil lengkap pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada rabu (19/3/2020) seperti dilansir dari dailymail.co.uk (19/2/2020);

Dailymail.co.uk


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot