UC News

Liverpool Menang 2-0, Chelsea Kalah 0-1, Ini Klasemen Liga Inggris Terbaru

Liverpool Menang 2-0, Chelsea Kalah 0-1, Ini Klasemen Liga Inggris Terbaru
Referensi pihak ketiga

Hasil Liga Inggris antara Liverpool vs Watford berakhir untuk kemenangan The Reds dengan skor 2-0, di stadion Anfield (14/12).

Berstatus sang pemuncak klasemen, Liverpool menunjukkan kelasnya dengan bermain lebih sabar dari lini ke lini. Liverpool baru membuka keran gol di menit 38' melalui Moh Salah. Skor babak pertama 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Kemudian di babak kedua, Liverpool kembali bermain menyerang. Namun lagi-lagi barisan pertahanan Watford cukup baik dengan menangkis beberapa peluang yang tercipta.

Akhirnya gol kedua bagi tim tuan rumah berhasil tercipta di menit 90'. Brace dari Moh Salah membuat Liverpool berhasil menang dengan skor 2-0.

Referensi pihak ketiga

Di laga lain antara Chelsea yang menjamu tamunya Bournemouth berakhir untuk kemenangan tim tamu dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol yang tercipta dicetak D Gosling di menit 84'.

Hasil ini membuat Chelsea masih berada di peringkat keempat dengan raihan 29 poin. Sedangkan Liverpool kini semakin mantap di puncak klasemen dengan raihan 49 poin.

Klasemen Liga Inggris:

Referensi pihak ketiga

Bagi pecinta Liga Inggris yang lagi cari jersey tim kesayangannya. Lazada lagi ada promo besar-besaran lho. Banyak jersey klub seperti Arsenal, MU, Liverpool dan masih banyak lagi. Yuk langsung aja cek produknya ada di bawah.

Sumber: flashscore.co.id (15/12).

*klik like, komen dan ikuti

Shopping 12.12

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot