UC News

Liverpool Minggir Dulu, MU Bakal Kedatangan Pemain Sejuta Umat, Ole Bahagia?

Man United pada musim ini tampil kurang memuaskan, dimana setan merah saat ini hanya mampu berada di posisi ke-5 kelasemen sementara liga inggris dengan perolehan poin sebanyak 45 dari 29 pertandingan.

Liverpool Minggir Dulu, MU Bakal Kedatangan Pemain Sejuta Umat, Ole Bahagia?
Referensi pihak ketiga

Man United hanya mampu meraih 12 kemenangan 9 hasil seri dan 8 kali menelan kekalahan pada musim ini.

Dengan alasan itu pihak manajemen MU sudah bisa dipasatikan akan merombak tim asuhan ole gunnar solskjaer agar bisa bicara banyak di kompetisi musim depan.

Nah, perihal itu selaras dengan keinginan pemain asalan Bundes Liga yang memang sudah lama menjadi incaran tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Referensi pihak ketiga

Teka-teki mengenai klub mana yang bakal diperkuat Jadon Sancho musim depan mulai menemukan titik temu. Winger Borussia Dortmund itu dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Manchester United.

Sancho saat ini adalah salah satu pemain kunci Borussia Dortmund. Ia tampil spektakuler di sektor sayap Die Borussen dengan membuat 17 gol dan 19 assist bagi raksasa Bundesliga itu.

United menjadi salah satu tim yang dirumorkan sangat tertarik mengamankan jasa Sancho. Namun United harus bersaing dengan beberapa klub raksasa Eropa lain yang tertarik untuk mengamankan sang winger.

Namun United diberitakan masih terdepan untuk mengamankan jasa Sancho. Hal ini diungkapkan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Referensi pihak ketiga

Kedatangan Sancho di barisan depan Man United diperkirakan akan membuat tim asuhan Ole itu menunjukan taringnnya.

Sumber Referensi : Bola.com dan Theguardian.com ( 26/3/20).

Bagaimana Ucers? Berikan pendapat dan komentar kalian dibawah.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot