UC News

Logo Mission Winnow Ducati Bakal Dihapus? Ternyata Ini Penyebabnya

Logo Mission Winnow Ducati Bakal Dihapus? Ternyata Ini Penyebabnya
Sumber gpone.com

Dalam pergelaran musim 2019 dimana tim ducati yang sudah memperkenalkan desain motor unuk 2019 yang memiliki logo Mission Winnow di bagian sisi kiri dan kanan motor. Dalam hal ini banyak pihak mencurigai akan adanya sponsor tembakau dalam hal ini dan faktanya sponsor jenis rokok tersebut sudah dilarang sejak 200 lalu.

Seperti dilansir gpone.com - Pihak berwenang Australia sedang menyelidiki legalitas kehadiran logo Mission Winnow di Formula 1. Dimiliki oleh Philip Morris, logo itu akan hilang, menurut The Age akibat larangan iklan tembakau. Logo, hadir di kedua Ducati di MotoGP dan Ferrari di Formula 1, akan terlalu mengingatkan logo Marlboro klasik, dengan bentuk panah.

Ubin yang indah untuk raksasa tembakau, lebih dari sebulan sejak dimulainya kejuaraan dua dan empat roda teratas, dengan tahap pertama MotoGP di Qatar pada 10 Maret dan Grand Prix Australia yang akan dimulai pada Melbourne minggu berikutnya.

Larangan ini mulai berlaku pada tahun 2007, pada saat ada banyak contoh sponsor oleh raksasa tembakau di kedua motor sport. Ingat saja ikon hati Rothman dari Honda pada 500 dan Williams di Formula 1, atau unta kuning hadir di Yamaha Valentino Rossi pada 2006.


SKEMA LAMA DAN BARU UNTUK PERBANDINGAN

Pertama kali merek Mission Winnow diperkenalkan kepada publik pada bulan Oktober, pada kesempatan Grand Prix Formula 1 Jepang, banyak yang mencatat kemiripan yang mencolok dengan 'grafik grafik' lama Marlboro.

Menurut Philip Morris, merek mewakili keinginan kelompok untuk berinovasi, mendorong teknologi dan penelitian secara maksimal, tanpa menyebut secara khusus dunia tembakau. Sebaliknya, Mission Winnow akan menjadi representasi komitmen Phillip Morris untuk mencari alternatif untuk merokok, dengan keinginan untuk mengubah dan mengusulkan alternatif yang layak untuk lebih dari satu miliar dan seratus juta perokok di dunia.

Pihak berwenang yang memantau kegiatan media dan komunikasi di Australia telah memulai dua investigasi terpisah mengenai masalah ini dan jika ingin diperlihatkan bahwa logo Mission Winnow sebenarnya adalah iklan subliminal dari produk Marlboro, ini dapat memaksa perubahan dalam logo dan jelas dari semua komunikasi yang diatur oleh Philip Morris mengenai hal ini.

Akankah logo mission winnow dari ducati akan dihapus?

Kita tunggu saja.


Sumber gpone.com

Topic: #ducati
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot