UC News

Lucunya 5 Chat "Cinta Ditolak" Ini Bikin Meringis Sampai Nyesek

Lucunya 5 Chat
Referensi pihak ketiga

WELCOME ALL. Hello guys, bicara soal jatuh cinta hem sudah pasti kalian semua pernah merasakannya ya ,soal rasanya seperti apa gak usah di ceritakan ya yang pasti nano nano deh hehe.

Tapi apa kalian pernah di tolak cintadengan seseorang yang kamu idam idam kan ? hayo ngaku deh ,pasti rasanya sedih campur nyesek ya ,tapi biarlah guys, yang namanya belom jodoh mau gimana lagi ya kan , kita harus menerima .

Nah dari pada kalian sedih kali ini admin ada beberapa chat lucu cinta di tolak yang siap buat kalian semua meringis sampai nyesek hehe.oke gak usah kelamaan berikut Lucunya 5 Chat "Cinta Ditolak" Ini Bikin Meringis Sampai Nyesek, seperti yang sudah berhasil admin langsir dari www.Brilio.net 12/03/2019 08:46.

1.Nah lo yang salah siapa nih ?

Referensi pihak ketiga

2.kan kamu doang yang cinta aku

Referensi pihak ketiga

3. ternyata sayang dirinya sendiri bro sabar sabar ya

Referensi pihak ketiga

4.jangan marah bro sabar ya

Referensi pihak ketiga

5.hahahaha

brilio.net

Oke bagaimana guys menurut kalian tentang artikel ini ? isi pendapat kalian di kolom komentar yah ,semoga artikel ini bisa menghibur kalaian semua sekian dari saya sampai jumpa.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot