UC News

MU Vs Leicester City, Prediksi Skor Imbang 2-2

Manchester United akan berusaha untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di Liga Premier ketika mereka menjamu Leicester City di Old Trafford pada matchday ke 5 sabtu malam nanti.

The Red Devils mengalami penurunan performa dan sebagai hasilnya, mereka sudah memiliki peluang tipis dan diragukan untuk mampu menantang kembali trofi domestik.

MU Vs Leicester City, Prediksi Skor Imbang 2-2
Referensi pihak ketiga

Dilansir dari express.co.uk (11/9/2019) Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin kembali ke jalur kemenangan di papan atas Inggris dan kami memperkirakan bahwa mereka akan mengadopsi pendekatan serangan terhadap Leicester City.

Namun United bisa tanpa delapan pemain melawan Leicester City akhir pekan ini karena cedera dan sakit, menghambat peluang mereka untuk memulai dengan cepat untuk meraih kemenangan setelah jeda internasional.

Yang menjadi perhatian utama dalam daftar kebugaran adalah Aaron Wan-Bisska, dengan bek kanan dipaksa untuk mundur dari pasukan Inggris karena masalah punggung.

Referensi pihak ketiga

Paul Pogba juga diragukan setelah mundur dari pasukan Prancis karena masalah pergelangan kaki sementara Jesse Lingard dipulangkan dari tugas internasional karena sakit.

Luke Shaw, Diogo Dalot, Eric Bailly dan Timothy Fosu-Mensah masih akan dikesampingkan karena cedera. sementara Anthony Martial masih dalam fase pemulihan setelah mengalami cedera saat berhadapan dengan Crystal Palace bulan lalu

The Foxes, di sisi lain, bertujuan untuk mempertahankan momentum kemenangan beruntun mereka setelah mampu mengandaskan Sheffield United dan Bournemouth dan mereka dipasti kan akan mampu memberikan kesulitan bagi Setan Merah.

Jamie Vardy telah menemukan sentuhannya kembali untuk mencetak gol akhir-akhir ini dan kami memperkirakan bahwa penyerang yang sarat pengalaman itu akan membuktikan kembali ketajamannya.

Dan inilah statistik pertemuan kedua klub:

Referensi pihak ketiga
Referensi pihak ketiga
Referensi pihak ketiga

Melihat statistik pertemuan kedua klub, MU tentunya lebih di unggulkan untuk memenangkan pertandingan nanti, akan tetapi mengingat banyaknya cedera dan permainan buruk Man Utd di tiga pertandingan terakhir mereka, kami percaya bahwa ada peluang bagi Leicester City untuk setidaknya menahan imbang dengan skor 2-2.


Terimakasih telah membaca artikel kami dan Jangan lupa FOLLOW, LIKE, COMMENT & SHARE


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot