UC News

Maaf Madrid, Trofi La Liga Musim Depan Jadi Milik Barca Lagi, Lihat Saja Formasi Mereka

Maaf Madrid, Trofi La Liga Musim Depan Jadi Milik Barca Lagi, Lihat Saja Formasi Mereka
Referensi pihak ketiga

Transfer Flash News - Nampaknya impian Real Madrid untuk merebut Trofi La Liga musim depan harus kembali pupus, mengingat musim ini, Barcelona telah berhasil mendaratkan sederet pemain-pemain potensial.

Sehingga, maaf Madrid, Trofi La Liga musim 2019/2020 bisa menjadi milik Barca lagi. Gak percaya? Simak saja formasi anyar Barcelona bersama dengan pemain-pemain baru musim ini:

Referensi pihak ketiga

Diatas adalah formasi Barcelona bersama dengan dua pemain anyar potensial, Frenkie De Jong yang diambil dari Barcelona, dan Moussa Wague yang dipromosikan dari Barcelona B seperti yang dikutip dari transfermarkt.com (10/7/2019).

Belum lagi jika Barcelona berhasil daratkan Neymar dan Antoine Griezmann pada pada jendela transfer musim panas ini. Bisa jadi, strategi Barcelona semakin mengerikan seperti yang ada dibawah ini:

Referensi pihak ketiga

Laporan dari sport.com (10/7/2019) menyatakan jika El Barca sudah siap untuk memboyong Griezmann dengan harga 120 Juta Euro dan akan segera membayarnya dalam waktu 72 jam.

Bukan hanya Griezmann, kedekatan Barcelona dengan bintang Timnas Brasil, Neymar juga sudah tak bisa dibendung. Kedua belah pihak memutuskan untuk kembali menjalin kerja sama, dan hanya butuh waktu untuk merealisasikan hal itu.

Referensi pihak ketiga

Sehingga, tamat sudah riwayat Real Madrid untuk meraih gelar juara La Liga musim 2019/2020 nanti seandainya Neymar dan Antoine Griezmann sudah mendarat di Camp Nou.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot