UC News

Mahasiswa UINSU Juara 2 Fotografi di Malaysia

Mahasiswa UINSU Juara 2 Fotografi di Malaysia
Kompetisi fotografi Immersion Appreciation and Tribute (IMPACT ) 2019 di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sains Malaysia (USM) Penang, Rabu (18/12) (rzp/csp)

Analisadaily (Malaysia) - Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan meraih juara 2 dalam kompetisi fotografi Immersion Appreciation and Tribute (IMPACT ) 2019 di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sains Malaysia (USM) Penang.

Dalam keterangan resmi diperoleh Analisadaily.com, karya Foto Muhammad Fauzin Adhim Nasution semester V yang berjudul 'Fun and Funkiness' terpilih sebagai terbaik ke-2 dari peserta lainnya.

"Saya selaku pengelola prodi merasa sangat bangga. Ini merupakan hadiah terindah di penghujung tahun 2019. Prestasi ini kami sumbangkan buat UINSU, semoga semakin juara," kata Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi UINSU, Hasan Sazali, Rabu (18/12).

Sazali ingin banyak lagi mahasiswa Ilmu Komunikasi yang ikut berkompetisi, sehingga prestasi yang dihasilkan bisa mengukur kompetensi di bidang Ilmu Komunikasi dan siap memasuki dunia pekerjaan.

"Ke depan kita berkeinginan banyak anak Ilmu Komunikasi UINSU berprestasi di level internasional, sehingga siap memasuki lapangan dunia kerja yang penuh kompetisi," sebutnya.

Sazali juga berharap kepada pimpinan Universitas dan Fakultas dapat meningkatkan perhatian terhadap prestasi yang dihasilkan mahasiswa, dan bisa mengembangkan ide-ide kreatif mahasiswa.

"Khususnya mahasiswa Ilmu Komunikasi UINSU," sebutnya.

Pada ajang IMPACT 2019 ini, Ilmu Komunikasi UINSU mengirimkan 4 mahasiswa dengan rincian perlombaan Photography 1 orang, Public Speaking 2 orang, dan Short Movie 1 orang.

Dalam kesempatan itu, hadir sebagai pendamping Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi UINSU, Hasan Sazali, Sekretaris Program Studi Ilmu Komunikasi, Nursapia Harahap, dan dosen Ilmu Komunikasi, Fakrur Rozi.

(rzp/csp)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot