UC News

Makam Lina Mantan Istri Sule Dibongkar? Akhirnya Rizky Febian Bongkar Hal Mengejutkan Ini

Rizky Febian melaporkan kematian ibundanya, Lina Jubaedah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Laporan ini dilayangkan karena ia mencurigai ada hal yang tak wajar atas kematian ibundanya.

Makam Lina Mantan Istri Sule Dibongkar? Akhirnya Rizky Febian Bongkar Hal Mengejutkan Ini
Referensi pihak ketiga

Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga. Laporan itu dilayangkan Rizky Febian pada Senin (6/1/2020).

Iya benar. Kemarin hari senin tanggal 6 januari 2020 saudara Rizky Febian utra almarhumah telah melaporkan ke Polrestabes Bandung," ucap Kombes Saptono Erlangga saat dihubungi pada Selasa (7/1/2020).

Setelah melaporkan adanya kejanggalan atas kematian Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule, pihak keluaga almarhumah meminta aparat kepolisian membongkar makam Lina agar bisa dilakukan autopsi.

Gambar illustrasi

Bekas pengacara Lina, Abdurahman menyebutkan sempat ada obrolan dari pihak keluarga Lina yang berencana melakukan autopsi terhadap jenazah almarhum Lina yang sudah dikebumikan.

Rizky Febian membuat laporan karena menduga ada ketidakwajaran penyebab meninggal Lina. Pengakuan Rizky, ditemukan adanya sejumlah luka di tubuh Lina.

Referensi pihak ketiga

"Adanya kejanggalan ketidakawajaran meninggalnya almarhumah. Dia (Rizky) menemukan adanya luka di tubuh almarhum," katanya.

Dia menjelaskan untuk terlapor sampai saat ini belum disebutkan. Namun, atas laporan tersebut polisi akan melakukan mendalaminya.

Nah Sahabat UCers, sampai disini dulu ya perjumpaan kita kali ini. Jangan lupa klik ikuti kemudian like, share & comment ya. Agar penulis termotivasi untuk memberikan lebih banyak artikel-artikel bermanfaat dan menarik lainnya, sampai bertemu lagi.

Sumber

Matamata.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot