UC News

Makan Bakso Tidak Mau Bayar, Lima Pemuda Terkapar Tak Berdaya Karena Tindakan Gadis Ini!

Yanto, pemuda asal Wonogiri, sehari-hari mencari nafkah sebagai penjual bakso. Awalnya dia berjualan dengan pikulan, dan setelah menabung cukup lama, dia bisa membuat sebuah gerobak untuk berdagang. Dengan gerobak, dia bisa berjualan lebih jauh jangkauannya, begitu pikirnya.

Makan Bakso Tidak Mau Bayar, Lima Pemuda Terkapar Tak Berdaya Karena Tindakan Gadis Ini!
Referensi pihak ketiga

Wilayah keliling Yanto, cukup luas. Dia pun sudah memetakan sejumlah lokasi tempat pembeli potensial berada, salah satunya adalah pasar. Dia pun sudah tahu persis, di wilayah yang ramai pembeli, pasti ada premannya. Dan dia siap memberikan sedikit uang agar dagangannya tidak diganggu.

Bukan sekali dua, Yanto mangkal di pasar. Hampir setiap hari, bahkan. Dan sejauh itu aman-aman saja. Satu dua orang preman makan bakso gratis, itu sudah biasa. Entah mengapa, hari itu ada lima orang pemuda yang meminta dilayani untuk makan bakso. Dari mulutnya tercium bau minuman keras.

Dan baru hari itu Yanto mengeluh kepada para pemuda brandal tersebut. Baginya, lima mangkuk bakso gratis, sudah merugikannya. Bukannya dibayar, gerobak Yanto malah dirubuhkan oleh lima pemuda tadi. Seluruh dagangan Yanto tumpah ke tanah. Yanto hanya bisa bersedih dan tidak berani melawan.

Dalam kesedihannya, ternyata ada orang yang bersimpati kepadanya. Dan itu adalah seorang gadis cantik. Uhukkkkkks. Eng Ing Eeeeeeng ...

Gadis itu menepuk punggung salah satu pemuda brandal sambil meminta bayaran dengan sopan. Bukannya ditanggapi dengan baik, pemuda itu malah menyerangnya. Serangan itu dengan mudah dilumpuhkan. Hanya dengan sekali tendangan, pemuda itu pun terkapar tidak bisa bangun lagi. Tepuk tangan membahana dari para penonton yang berdiri di sekeliling tempat kejadian.

Empat pemuda lainnya bencoba mengeroyok gadis itu. Lagi-lagi dengan ilmu beladiri yang mumpuni, gadis itu berhasil menghindari serangan bersama itu. Satu persatu pemuda itu dibuatnya mencium aspal. Sebelum pergi meninggalkan lokasi, gadis itu memberikan uang sejumlah IDR 2.500.000 kepada Yanto, sebagai pengganti dagangannya. Dia pun membantu tukang bakso itu mendirikan kembali gerobaknya.

'Hati-hati mas!' pesannya kepada Yanto.

Nah begitu lah ceritanya, Ucers. Kira-kira ceritanya dilanjutkan atau tidak ya? Silahkan kasih komen.


Sumber artikel :

Kisah ini bersumber dari imajinasi penulis semata

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot