UC News

Makanan Sehat Untuk Ketahanan Pria Di Atas Ranjang

Salah satu faktor penting menjaga ketahanan pria saat berada di atas ranjang bersama pasangan adalah makanan yang dikonsumsinya, selain gaya hidup lainnya. Namun, pria cenderung merasa abai dengan abai dengan apa yang dimakan karena merasa sudah bisa menaklukkan pasangannya. Padahal, kita tahu bahwa wanita selalu lebih jago untuk urusan itu.

Oleh karena itu, ada beberapa makanan yang harus dikonsumsi agar bisa menunjang daya tahan pria saat di atas ranjang, seperti dilansir menshealth.com (01/06 2018).

Makanan Sehat Untuk Ketahanan Pria Di Atas Ranjang
Referensi pihak ketiga

Cabe

Bersyukurlah bagi yang suka makanan pedas, dan segerakan membiasakan diri bagi yang tak suka dengan makanan pedas. Karena ketika anda makan makanan pedas dan membuat wajah anda serasa seperti kepanasan, apalagi sampai berkeringat, membuat darah anda mengalir lebih lancar, termasuk pada area kelamin anda sehingga bisa membantu menjaga ereksi lebih lama saat malam hari.

Bawang

Meskipun bawang memiliki aroma yang membuat mulut berbau tak sedap. Namun, tidak ada salahnya mengkonsumsinya pada pagi, siang atau sore, bahkan malam hari untuk melancarkan aliran darah pada seluruh area tubuh, termasuk pada alat kelamin anda, hingga mampu menunjang kekuatan dan ketahanan anda di atas ranjang.

Ikan

Makan ikan salmon, makarel, dan ikan tuna juga bisa membuat aliran darah lebih lancar. Oleh karena itu, menggabungkan ketiga makanan ini dalam satu masakan akan lebih membuat darah anda menjadi lebih lancar dan berakhir pada tingkat ereksi yang lebih tahan lama.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot