UC News

Makin Panas! Perseteruan Eza Gionino Dan Penjual Ikan Asal Kalimantan Masuki Babak Baru

Makin Panas! Perseteruan Eza Gionino  Dan Penjual Ikan Asal Kalimantan Masuki Babak Baru
Referensi pihak ketiga

Maz Fabio – Beberapa waktu belakangan ini kencang kabar tentang perselisihan actor tampan Eza Gionino dengan seorang penjual ikan arwana asal Kalimantan, Qory. Kejadian yang bermula dari ketidak puasan Eza selaku pembeli, dibalas dengan amarah dan ancaman santet kepada keluarga artis tersebut.

Referensi pihak ketiga

Ancaman yang diterima Eza dan keluarganya jelas membuatnya khawatir. Dengan profesinya sebagai seorang pemain sinetron, pria yang sempat berselisih dengan ibunya tersebut merasa selalu was was meninggalkan sang istri di rumah.

Referensi pihak ketiga

Dirasa sudah tidak ada cara lain untuk menyelesaikan kasus ini. Eza terpaksa mengambil langkah hukum. Dirinya melaporkan pria penjual ikan tersebut ke Polisi. Prosesnya berjalan cukup cepat, sampai pada perkembangan terbaru, dirinya dipertemukan oleh Qory untuk mediasi di kantor pengacara Eza.

Referensi pihak ketiga

Terlihat dari beberapa gambar saat mediasi berlangsung, Eza tampak emosional dipertemukan dengan pria yang telah dengan tega mengancam istri dan anaknya. Terlihat jelas dari wajahnya yang seakan memendam amarah.

Referensi pihak ketiga

Berbeda dari pihak Qory Supiandi, dirinya tampak sekali ingin menyelesaikan kasus ini secara cepat dengan harapan Eza mau memaafkan dirinya. Segala hal dilakukan, dari berusaha memeluk, bersujud ke kaki aktor tersebut, sampai dengan menitikkan air mata.

Referensi pihak ketiga

Namun siapa sangka, bukannya terharu dengan kejadian tersebut. Eza malah menyindir kalau Qory Cuma acting, hal ini dia ungkapkan karena sebelum ada media, Qory terlihat santai dan tidak terlihat penyesalan, namun ketika kejadian ini diliput, pria yang telah mengancam keluarganya tersebut sampai meneteskan air mata.

Referensi pihak ketiga

“Sekali lagi gue minta maaf, jujur nih ya demi Allah, tadi (di dalam) gue ketemu dia (Qory Supiandi) biasa saja enggak ada nangis-nangis kaya tadi,” ucap Eza Gionino. “Di saat di depan semua media dia nangis-nangis kayak begitu. Setelahnya? Giliran ditanya kalian (media), jawabannya terbata-bata enggak jelas sama sekali. Buat gue di sini, yang aktor gue, yang akting dia. Jadi, harusnya mungkin dia yang casting di PH (production house) untuk jadi aktor," sambungnya.

Referensi pihak ketiga

Proses mediasi tersebut akhirnya disepakati bahwa Eza memaafkan Qory. Namun hal ini bukan berarti proses hukum terhenti. Dan pada akhirnya, karena status si penjual ikan tersebut sudah menjadi tersangka, dirinya pun harus menerima kenyataan harus mendekam di penjara.

Referensi pihak ketiga

"Qory sudah naik tersangka dan sudah ditahan," ujar kuasa hukum Exa Gionino, Henry Indraguna, kepada detikcom, Kamis (28/11/2019).

Eza Gionino adalah salah satu actor yang namanya cukup dikenal oleh masyarakat. Selain diakui kehebatannya didunia seni peran, Eza juga dikenal sebagai sosok yang cukup memperhatikan penampilannya. Rambut selalu tertata rapi, dan juga kaos simple yang selalu digunakan kemanapun dirinya pergi.

Referensi pihak ketiga

Kaos mungkin selama ini dianggap sebagai pakaian santai. Namun hal tersebut sepertinya tidak sepenuhnya benar, karena beberapa artis dan Eza Gionino salah satunya, kerap menggunakan kaos untuk menjalankan rutinitasnya.

Referensi pihak ketiga

Nah buat kamu yang pengen bergaya santai tapi tetep keren, kebetulan Lazada lagi ada event shopping 12.12. Kamu bisa mendapatkan kaos yang kamu inginkan dengan harga miring dan tentu saja terjangkau. Jadi tunggu apalagi, buruan serbu kaos kaos yang ada di Lazada, sebelum kehabisan.

“Shopping 12.12”


Sumber :

liputan6.com/showbiz/read/4121158/eza-gionino-maafkan-qory-supiandi-polisi-tetap-memproses-kasusnya

hot.detik.com/celeb/d-4802566/penjual-ikan-pengganggu-ketenangan-keluarga-eza-gionino-dibui

kompas.com/hype/read/2019/11/28/084000666/maaf-dan-tangis-warnai-pertemuan-eza-gionino-dengan-pengancam-anaknya?page=all

LinkLazada :

lazada.co.id/products/zizaoutlet-pakaian-priat-shirt-priaatasan-pria-dewasakaos-distrokaos-kerenbaju-kaos-i478862901-s590408544.html


Topic: #eza gionino
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot