UC News

Malam Ini! Jadwal Uji Coba Timnas U-23 Live Indosiar, Berikut Prediksi Formasinya

SudutUpdate- Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga uji coba di sela pemusatan latihan. Sesuai jadwal, skuad Garuda Muda akan menghadapi PSIM Yogyakarta.

Dikutip dari Kompas.com (31/5/2019), rencananya pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia U-23 kontra PSIM Yogyakarta, akan digelar di stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (2/6/2019) malam WIB, puku 20.00 WIB, live di Indosiar.

Malam Ini! Jadwal Uji Coba Timnas U-23 Live Indosiar, Berikut Prediksi Formasinya
Indosiar siarkan duel Timnas U-23 vs PSIM (instagram.com/indosiar)

Jelang pertandingan tersebut, Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, berharap laga uji coba melawan PSIM Yogyakarta menjadi tonggak awal bangkitnya sepak bola di Yogyakarta.

"Pertandingan ini mudah-mudahan menjadi tonggak awal bangkitnya sepak bola Yogyakarta, khususnya PSIM," harap Indra Sjafri.

Selain itu, laga uji coba ini juga sangat penting bagi Timnas U-23 yang sedang dalam persiapan jelang SEA Games 2019.

Timnas U-23 vs PSIM (instagram.com/timnasu19.ina)

Melawan PSIM, Indra Sjafri juga diyakini akan mulai membentuk kerangka timnya sebelum ikut turnamen Merlion Cup 2019 di Singapura, pada 7-9 Juni 2019. Ajang tersebut diikuti empat negara, yakni Indonesia, Filipina, Singapura, dan Thailand.

Duel kontra PSIM, Indra Sjafri diprediksi akan menurunkan formasi andalannya, 4-3-3 yang bertumpu pada trio Witan, Osvaldo Haay dan Rafli Mursalim di lini depan. Selengkapnya, ini prediksi formasi Timnas U-23 saat lawan PSIM Yogyakarta:

Prediksi formasi Timnas Indonesia U-23 (indosport.com)

Sumber: Kompas.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot