UC News

Malam Ini! Live tvOne Persib Bandung vs Selangor FA, Ini Jadwal & Prediksinya

Suryasport12- Kompetisi Asia Challenge 2020 akan menyajikan duel antara Persib Bandung versus Selangor FA, pada Sabtu (18/1/2020) malam ini.

Malam Ini! Live tvOne Persib Bandung vs Selangor FA, Ini Jadwal & Prediksinya
(suara.com)

Dikutip dari kaltim.tribunnews.com (17/1/2020), laga antara Persib Bandung kontra Selangor FA akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor. Pertandingan tersebut dijadwalkan bakal disiarkan live oleh stasiun televisi tvOne, pada pukul 19.20 WIB.

Menatap duel kontra Selangor FA, Robert Rene Albert selaku pelatih Persib Bandung mengaku beruntung. Pasalnya, kompetisi Asia Challenge 2020 adalah panggung yang tepat guna menyiapkan skuatnya sebelum ajang Liga 1 2020 dihelat.

Persib Bandung vs Selangor FA (kaltim.tribunnews.com)

Di ajang pramusim ini, skuat Maung Bandung memboyong 18 pemain. Sebagian besar merupakan pemain muda. "Saya senang. Beruntung kami bisa mengikuti ajang pramusim level internasional di sini. Ini tentunya sangat bagus untuk melihat kemampuan pemain muda," ungkapnya.

"Ini turnamen yang tepat untuk menambah jam terbang pemain muda. Saya ingin mengucapkan terimakasih atas undangan pihak Selangor kepada Persib. Ini merupakan satu kehormatan bagi kami," tambahnya.

Berikut prediksi formasi Persib Bandung vs Selangor FA:

Prediksi formasi Persib Bandung melawan Selangor FA (aingpersib_/instagram.com)

Sumber: kaltim.tribunnews.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot